Ini Dia Bocoran Beberapa Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active

Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6

NGONOO.com – Tahun ini sepertinya akan menjadi tahun yang sibuk bagi Samsung. Itu karena perusahaan asal Korea Selatan tersebut dikabarkan sedang mempersiapkan beberapa gadget baru untuk para pelanggan setianya.

Setelah pada kesempatan sebelumnya kami sempat mengulas tentang bocoran fitur yang akan ada di Samsung Gear A dan mengulas bocoran desain Galaxy Tab S2, untuk kali ini kami akan membahas tentang bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active.

Smartphone tersebut bisa dibilang merupakan smartphone versi tangguh dari lini Galaxy S6. Tidak hanya tangguh dari segi spesifikasi aja, melainkan tangguh dalam segi ketahanan juga.

Baru-baru ini beredar foto render yang memperlihatkan penampakan dari Samsung Galaxy S6 Active. Smartphone ini tampil dengan desain yang memang terkesan tangguh.

Render Samsung Galaxy S6 Active
Render Samsung Galaxy S6 Active

Jika diperhatikan berdasarkan foto di atas, bisa dilihat pada bagian depan tersemat tiga buah tombol fisik. Namun pada bagian belakang sepertinya tidak akan disematkan sensor sidik jari seperti layaknya Samsung Galaxy S5 Active.

Sejauh ini spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active dikatakan kurang lebih akan sama dengan spesifikasi Galaxy S6. Layar smartphone tangguh buatan Samsung ini dikabarkan akan berukuran 5.1 inch, dimana tingkat resolusi layarnya sudah Quad HD.

Sedangkan untuk urusan performa akan mengandalkan chipset 64-bit Exynos 7420 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3GB. Sumber daya mengandalkan baterai berkekuatan 3600 mAh, dan mungkin akan dibekali juga dengan slot microSD.

Berhubung Samsung Galaxy S6 Active merupakan smartphone tangguh, maka smartphone ini sudah akan dibekali dengan fitur water resistant dan dust resistant.

Untuk saat ini masih hanya itu saja bocoran spesifikasi terkait Samsung Galaxy S6 Active. Masih belum ada bocoran yang lainnya, termasuk jadwal perilisan maupun harga dari smartphone tanggung buatan Samsung ini.

Gambar: Samsung Galaxy S6 via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *