Siap-siap Bijak Dalam Menipiskan Isi Dompet Karena Steam Summer Sale Bakal Digelar 2 Minggu Lagi.

NGONOO.com – Halo gaes, pasti kalian sering mengalami belanja sesuatu yang gak penting hanya karena menuruti emosi sesaat? setelah kebeli baru nyadar kalau barang yang dibeli itu ga begitu fungsional buat hidup kalian. Nah hal itu ga cuma dialami oleh para wanita, cowok pun suka khilaf impulsif kayak gitu apalagi gamers. Setiap melihat game-game ori tiba-tiba dibandrol dengan harga yang super murah pasti pikiran pertama yaitu beli!

be74d01ae8f9968899f40cbdd76356640265e30acff6c841ee68d0db58c8d0a9

Mungkin sebaiknya menjelang juni ini kalian para gamers mulai membiasakan tidak tiap hati berkata “beli”, karena kabarnya Valve bakal mengadakan Steam Summer Sale dalam waktu dekat ini. Meski pihak Steam belum memberi jawaban terkait berita tersebut, namun mereka melakukan blunder karena di akun steam di jejaring social VK pihak Steam mengumumkan sendiri info tersebut bahwa Steam Sale bakal diadakan pada 11 Juni – 20 Juni 2015 dengan tambahan waktu 2 hari.  Well, siap-siap panik dan jangan menghabiskan uang dalam 1 hari doang ini mah.

f34

Meski berita ini masih banyak yang menganggap sebagai rumor, namun jika ini beneran terjadi siap-siap aja momok tahunan yang dinanti para gamers sekaligus bikin sedih karena dompet tipis bakalan menghantui kalian. Saran kami sih cuma 1, ingat biaya katering karena sejago-jagonya maen game kalo sebatas casual gamers itu tidak membantu banyak pas pernikahan.

 

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *