Impian Untuk Browsing Tanpa Iklan Bakal Jadi Kenyataan. Android Bakal Punya Browser Bebas Iklan

NGONOO.com – Gimana perasaan boi en ses misal lagi enak-enak browsing atau nge-game kemudian muncul pop up iklan yang bikin bete? nah pasti kebanyakan dari kalian menginstal Adblock supaya masalah iklan yang istilah jawanya “jedal-jedul-ra-klamit” ini teratasi.

shutterstock_214376251

Ternyata saking banyaknya  pengguna Adblock membuat  pengembangnya melakukan langkah lebih lanjut. Tidak hanya hadir di Chrome dan Firefox, Adblock juga kini hadir di browser Safari pada sistem operasi Mac. Dan hal yang menarik selanjutnya adalah bahwa Adblock akan hadir dalam bentuk peramban pada sistem operasi Android. Tentu saja ini merupakan kabar yang sangat bagus. Dari awalnya, hanya sebuah fitur yang disuntikan, kini Adblock menjelma menjadi browser pada sistem operasi android.

Nama untuk browser-nya dikabarkan adalah Adblock Android browser.  Aplikasi ini akan semakin membuat persaingan browser Android semakin memanas. Pasalnya, banyak browser di Android yang populer. Dan hadirnya Adblock Android browser tentu bisa menjadi alternatif untuk pengguna Android dalam mengakses internet tanpa gangguan iklan. meski browser ini berbasis Firefox for Android, banyak fitur di ga ada di Firefox disematkan di browser ini misalnya streaming Youtube langsung dari browser.

Gimana? tertarik menggunakan browser ini? sementara boi en ses bisa bersabar dengan memakai UCBrowser yang punya fitur tanpa iklan karena ADblock Android browser ini masih tahap beta dan belum rilis di playstore.

 

gambar no ads via shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.