Angelina Jolie dan Brad Pitt Akan Kembali Berpasangan dalam Sebuah Film

  • Share

NGONOO.com – Setelah sekian lama tidak beradu akting dalam sebuah film, pasangan seleb Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt akan kembali dipasangkan dalam sebuah film. Inget dong, terakhir mereka dipasangkan dalam sebuah film adalah pada film Mr. and Mrs. Smiths. Sebuah film yang udah bikin mereka cinlok, sampai akhirnya menikah.

Pasangan Jolie dan Pitt ini akan menjadi pasangan dalam sebuah film berjudul By The Sea. Film ini bercerita mengenai penulis asal Amerika bernama Roland (Pitt) dan istrinya Vanessa (Jolie) yang mengalami krisis pernikahan.

shutterstock_180321413Angelina Jolie dan Brad Pitt via PAN Photo Agency / Shutterstock.com

Film By The Sea sendiri terinspirasi oleh sinema Eropa dan teaternya pada tahun 1960-an dan 1970-an. “Ini adalah cerita mengenai hubungan, kehilangan, cinta dan penerimaan,” kata Jolie dalam pernyataan resminya.

Selain berakting dalam film tersebut, Jolie dan Pitt pun bergerak sebagai penulis naskah, sutradara, sekaligus produser film yang rencananya akan dirilis pada 13 November 2015 ini.

Dalam film By The Sea, Jollie dan Pitt juga akan dibantu kru-kru film yang udah ga diraguka lagi kemampuannya. Mereka diantaranya, Christian Berger (The White Ribbon) akan bertugas sebagai sinematografer yang akan menggunakan teknik Cine Reflect Lighting System selama syuting, Jon Hutman (Unbroken) menjadi production designer, Patricia Rommel (The Lives Of Others) menjadi editor dan Ellen Mirojnick (Wall Street: Money Never Sleeps) menjadi penata busana.

Widiih, kayanya bakal keren nih filmnya. Tapi apakah film By The Sea bakal sesukses film Unbroken yang juga disutradarai Angelina Jolie tahun lalu. FYI aja sih, Film Unbroken sendiri telah berhasil mengantongi keuntungan US$161,4 juta di seluruh dunia. Kita tunggu aja gaes filmnya nanti rilis, moga aja bisa lebih sukses lagi 😀

gambar film via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.