Pria Ini Ubah Suara Kentutnya Jadi Simfoni yang Merdu

  • Share

NGONOO.com – Bagi sebagian orang, suara kentut adalah suara yang cukup mengganggu ga enak di denger ya gaes. Apalagi kentut sendiri identik sama bau yang ga sedap. Jadi tiap denger suara orang kentut pasti bawaannya ngomel-ngomel, ya kaan ? :p

Namun bagi seorang pria bernama Laurence, suara kentut ia jadikan sebagai tanda kasih sayang kepada adiknya. Laurence mengirimkan suara kentut kepada adiknya, ketika adik laki-lakinya pindah ke kota lain.

“Adik saya pindah ke kota lain, dan saya merasa kehilangan. Jadi, saya mulai mengirim suara kentut agar ia tahu saya sayang padanya. Kedua kali saya melakukannya, saya tahu itu istimewa,” tulis Laurence.

shutterstock_135572393bauk kentut via Shutterstock

Setelah beberapa kali mengirimkan suara kentutnya pada sang adik, Laurence pun mendapatkan sebuah inspirasi. Ia ingin membuat sesuatu yang lebih menarik dengan suara kentut tersebut.

Ia mengubah tingkat suara kentutnya sehingga menjadi nada mayor arpeggio VII dalam kunci B dasar (Bes), dengan nada cengkok di akhirnya. Dengan kombinasi suara suling, Laurence pun mengunggah ‘simfoni’ ciptaannya itu ke YouTube pada 17 Mei lalu.

“Ini adalah ‘Magnum Anus’ saya, ‘Rectum Opus’ saya. Berhati-hatilah karena karya terbaik saya ada di belakang,” tulis Laurence di akhir videonya.

Laurence sendiri adalah seorang musisi, ia merupakan anggota dari grup Shonky Brothers asal Australia. Nah, mau tau kaya gimana simfoni kentut ala Laurence? Dengeriin suaranya berikut ini.

gambar biola dan not balok via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.