Iyuuh! Ini Dia Gameshow Saling Meniupkan Kecoa ke Mulut Lawan

NGONOO.com – Jepang emang jadi salah satu negara yang orang-orangnya paling sering bikin bebagai macam sensasi. Salah satunya seperti yang belum lama ini beredar dan menjadi viral di dunia maya. Yaitu sebuah gameshow saling meniup kecoa ke mulut lawan!

Hiii, bayangin kecoanya aja udah ngeri ya gaees apalagi niup-niup kecoa ke mulut, iyuuuuh~

40081Game niup kecoa

Tapi game ini benar-benar ada gaes, bahkan yang maen game adalah dua wanita cantik yang keliatan ga takut gitu sama kecoanya. Aturan game aneh ini pun cukup sederhana, yaitu dua peserta menaruh mulut mereka di ujung sebuah pipa plastik transparan yang ada kecoa di tengahnya. Kemudian, dengan menggunakan tiupan mulut, mereka harus bisa mendorong kecoa itu sampai masuk ke mulut lawannya.

Video gameshow aneh di Jepang yang melibatkan kecoa, pipa plastik dan tiupan udara dari mulut peserta tersebut diunggah di Facebook. Dan jelas saja video tersebut langsung menarik perhatian lebih dari 16 juta pengguna Facebook. Sebagian besar penonton di Facebook mengaku jijik melihatnya, namun 165 ribu lainnya menekan tombol likes.

Sampai saat ini belum diketahui apa hadiah dari gameshow yang agak-agak bikin geli ini. Bro n sest tertarik buat nyobain?

gambar kecoa via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *