Ingin Selfie di Atas Kereta, Gadis Ini Malah Tewas Kesetrum

  • Share

NGONOO.com – Beberapa waktu yang lalu sempat ramai di pemberitaan kasus seorang mahasiswa yang terjatuh di kawah gunung Merapi karena terpeleset saat sedang berselfie di puncak gunung. Kejadian tersebut menambah daftar panjang kecelakaan yang diakibatkan keteledoran dalam mengabadikan sebuah foto di tempat-tempat yang memang berbahaya.

Kejadian kecelakaan karena selfie memang bukan sekali dua kali terjadi di tengah maraknya fenomena selfie itu sendiri. Ga cuma di Indonesia di berbagai negara pun banyak kasus selfie berujung maut yang terjadi karena berselfie di tempat yang berbahaya.

selfie berujung mautAnna Ursu (18)

Dan lagi-lagi muncul kasus selfie berujung maut yang belum lama ini terjadi. Kejadian tersebut menimpa seorang gadis cantik bernama Anna Ursu asal Rumania. Gadis berusia 18 tahun tersebut harus meregang nyawa karena obsesinya berselfie di atas kereta listrik.

Kejadian bermula saat Anna dan temannya pergi ke sebuah stasiun kereta lasi di kawasan timur laut Rumania untuk berfoto selfie agar bisa diposting di akun Facebook-nya.

Saat berada di atap gerbong, Anna berbaring dan mengangkat salah satu kakinya. Namun tanpa diduga, kakinya itu malah nyangkut di kabel listrik bertegangan 27 ribu volt. Tubuh Anna pun langsung kesetrum, meledak dan kemudian terbakar. Sementara temannya yang berusia 17 tahun terlempar dari atap gerbong karena kuatnya ledakan.

Seseorang yang berada di tempat kejadian untuk menolong mereka, ia mencoba semampunya memadamkan api sebelum tim medis datang. Dua gadis remaja ini pun segera dibawa ke rumah sakit, namun tim medis tak bisa menyelamatkan nyawa Anna. Hal ini dikarenakan luka bakar di tubuh Anna sudah mencapai 50%.

Teman Anna yang selamat mengatakan dia ingin mendapatkan “selfie terbaik”, oleh karena itu mereka berdua sering mengambil selfie di tempat-tempat yang dekat dengan bahaya tanpa menyadarinya. Duh!

Berfoto selfie dengan pose unik dan lain daripada yang lain sih boleh-boleh aja ya gaes, tapi inget juga sama keamanan dan keselamatan. Jangan sampai cuma demi keeksisan, bro n sest jadi mengesampingkan keselamatan jiwa. Tetap selfie aman ya gaes 🙂

gambar selfie via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.