Bocoran Desain Samsung Galaxy Tab S2 Beredar di Internet

Tablet Buatan Samsung
Tablet Buatan Samsung

NGONOO.com – Bisa dibilang tablet buatan Samsung yang kini paling dinanti kehadirannya adalah Galaxy Tab S2. Tidak heran makanya jika akhir-akhir ini banyak beredar bocoran terkait tablet baru tersebut.

Kali ini ada bocoran terbaru lagi yang berkaitan dengan Samsung Galaxy Tab S2, yakni bocoran mengenai desainnya.

Bocoran Galaxy Tab S2
Bocoran Galaxy Tab S2

Bocoran yang berasal dari @OnLeaks ini mengindikasikan jika desain Galaxy Tab S2 mempunyai corak yang sama dengan Samsung Galaxy S6. Hal itu memang wajar, mengingat Galaxy Tab S juga mempunyai corak desain yang sama dengan Samsung Galaxy S5.

Berdasarkan gambar di atas juga bisa dilihat bahwa Galaxy Tab S2 meletakkan slot simCard dan slot microSD secara bersebelahan.

Rumor sebelumnya mengatakan bahwa Galaxy Tab S2 akan mempunyai tingkat ketebalan yang lebih tipis dari iPad Air 2. Bahkan tablet tersebut dikatakan merupakan tablet paling tipis buatan Samsung.

Selain itu, bocoran lain juga mengungkap bahwa tablet baru dari Samsung ini akan dibekali dengan layar berukuran 9.7 inch. Layar tersebut mempunyai resolusi sebesar 2048 x 1536 pixel, mirip dengan layar iPad maupun Nexus 9.

Untuk prosesornya sendiri akan menggunakan prosesor octa-core Exynos. Sedangkan RAM yang digunakan mempunyai kapasitas sebesar 3GB. Bocoran lain mengatakan bahwa Galaxy Tab S2 juga akan dibekali dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP.

Samsung Galaxy Tab S2 dikabarkan akan diluncurkan pada bulan Juni 2015 mendatang. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja kedatangan tablet baru tersebut.

Gambar: Tablet Buatan Samsung via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

1 thought on “Bocoran Desain Samsung Galaxy Tab S2 Beredar di Internet”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *