Apakah Ini Wujud Smartphone Baru Selanjutnya Dari ZTE?

Cewek Megang Smartphone
Cewek Megang Smartphone

NGONOO.com – Baru-baru ini bocoran smartphone baru dari ZTE beredar di internet. Banyak pihak yang meyakini jika smartphone tersebut merupakan smartphone kelas wahid selanjutnya setelah Nubia Z9.

Tidak bisa dipungkiri, persaingan dalam dunia smartphone yang semakin ketat memaksa para vendor untuk terus menyiapkan smartphone baru. ZTE-pun demikian, sepertinya kali ini mereka sedang mempersiapkan smartphone yang mengusung desain elegan, hal itu bisa dilihat pada bocoran gambar di bawah ini dimana smartphone tersebut terlihat tidak menggunakan bezel.

Smartphone Misterius ZTE
Smartphone Misterius ZTE

Bagian depan smartphone misterius yang masih belum diketahui namanya tersebut juga terlihat dilengkapi 2.5D curved glass dan body dari bahan metal dengan sudut yang membulat. Berlanjut ke bagian belakang bisa terlihat adanya kamera yang terletak di samping dual LED flash. Sedang tombol power terletak di bagian samping di bawah tombol volume.

Smartphone Misterius ZTE
Smartphone Misterius ZTE

ZTE sendiri juga meletakkan tombol power di tempat yang sama untuk model-model smartphone lain miliknya. Hal itu dimaksudkan agar tangan pengguna bisa mengakses tombol power tersebut dengan mudah.

Smartphone Misterius ZTE
Smartphone Misterius ZTE

Kemungkinan besar saat ini ZTE tidak hanya sedang menyiapkan satu varian smartphone saja, karena beberapa waktu yang lalu juga beredar bocoran smartphone lainnya yang mengusung desain mirip dengan iPhone 6.

Kira-kira bagaimana dengan spesifikasi smartpone misterius dari ZTE tersebut? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari ZTE gais.

Gambar: Cewek Megang Smartphone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *