Rumor: Samsung Galaxy Tab S2 Akan Dirilis Pada Bulan Juni Mendatang

  • Share
Tablet Samsung
Tablet Samsung

NGONOO.com – Akhir-akhir ini rumor tentang tablet baru buatan Samsung, yakni Galaxy Tab S2 sepertinya semakin ramai diperbincangkan saja. Jika pada kesempatan sebelumnya kami sudah membahas tentang bocoran spesifikasi dan dimensi Galaxy Tab S2 yang dikatakan akan menjadi tablet paling tipis buatan Samsung, maka untuk kali ini kami akan membahas kapan tablet tersebut akan dirilis oleh Samsung.

Rumor yang beredar mengatakan jika Galaxy Tab S2 akan dirilis pada bulan Juni mendatang, dan untuk rumor kali ini datang dari Sammobile.

Tablet Samsung
Tablet Samsung

Sebagai pengingat saja, tablet baru dari Samsung ini dikabarkan akan dibekali dengan prosesor 64-bit Exynos yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3GB. Sedangkan untuk media penyimpanan akan mengandalkan memori internal berkapasitas 32GB dan juga ada tambahan slot microSD.

Samsung Galaxy Tab S2 juga dikabarkan akan hadir dalam dua varian ukuran layar, yaitu layar berukuran 8 inch dan 9.8 inch. Sayangnya, masih belum jelas apakah tablet baru dari Samsung ini sudah akan mendapatkan dukungan wireless charging apa belum. Selain itu juga masih belum jelas apakah beberapa fitur yang ada pada Galaxy S6 juga akan hadir di Galaxy Tab S2.

Sedangkan jika dilihat dari segi desainnya, tablet baru ini dikabarkan akan mengusung frame yang terbuat dari bahan metallic dan akan mempunyai dimensi yang lebih tipis dari generasi pendahulunya.

Apakah bulan Juni mendatang Samsung akan memperkenalkan Galaxy Tab S2? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Samsung.

Gambar: Tablet Samsung via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.