Kumpulan Konsep Desain USB Flashdisk Yang Kental Nuansa Retro

  • Share
USB Flashdisk

NGONOO.com – Jika diamati, saat ini semua benda yang bernuansa retro sepertinya mulai digemari kembali. Hal itu bisa dilihat dari semakin banyaknya toko-toko yang menjual pernak-pernik bernuansa retro.

Nah, berbicara soal benda bernuansa retro, kali ini ada seorang desainer asal Rumania bernama Andrei Lacatusu yang menciptakan konsep USB Flashdisk dengan desain yang sangat unik dan kental nuansa retro.

Walaupun masih hanya sebatas konsep dan belum tentu akan diproduksi beneran, tapi apa yang ditawarkan oleh Andrei Lacatusu sangatlah menarik.

Jika kalian pernah hidup pada era tahun 80-90’an pasti kepengen banget punya USB Flashdisk yang didesain oleh Andrei Lacatusu berikut ini.

Pasti pada penasaran kan dengan konsep desain yang berhasil diciptakan oleh Andrei Lacatusu? Kalau iya, monggo tonton aja gambar-gambar di bawah ini.

USB Retro
USB Retro
USB Retro
USB Retro
USB Retro
USB Retro
USB Retro
USB Retro
USB Retro
USB Retro

Gimana gais? Keren-keren kan konsep desain USB Flashdisk yang diciptakan oleh Andrei Lacatusu di atas. Desainnya benar-benar kental dengan nuansa retro. Dapat terlihat adanya sebuah kaset, gameboy Tetris, joystick/controller, televisi berwarna model tabung, dan cartridge game. Semua benda tersebut pasti menemani hari-hari kalian yang hidup di era 80-90’an.

Andrei Lacatusu sendiri menyebut konsep USB Flashdisk di atas dengan sebutan Memories Stick, hal itu karena di Rumania USB Flashdisk sering disebut dengan memory stick. Selain itu, arti dari memories stick adalah kenangan tentang hal-hal indah di masa kecil yang senantiasa tinggal di benak seseorang.

Semoga aja Andrei Lacatusu benar-benar berniat untuk memproduksi konsep desain USB Flashdisk di atas, pasti kalau udah diproduksi bakalan laku keras. Atau mungkin ada dari kalian yang kepengen bikin USB Flashdisk kayak di atas gais? Sapa tau bisa jadi sumber penghasilan.

Gambar: USB Flashdisk via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.