Lagi-lagi Dikabarkan Meninggal, Ini Dia Komentar Jackie Chan

  • Share

NGONOO.com – Belum lama ini telah beredar kabar kalo aktor laga kenamaan dunia, Jackie Chan meninggal dunia. Menurut salah satu media asing CNM Informativo, Jackie Chan telah meninggal pada Jumat pagi (15/05). Penyebab kematian Jackie karena serangan jantung. Ia juga kabarnya sempat dilarikan ke rumah sakit Hong Kong dan meninggal di sana.

Jackie Chan pun sempat dibanjiri berbagai ucapan duka yang disampaikan oleh para fansnya yang tersebar di seluruh dunia. Tapi tenang gaes, berita tersebut hanyalah Hoax semata. Jackie Chan masih sehat walafiat.

Mendengar dirinya dikabarkan meninggal, aktor asal Hong Kong ini pun tak tinggal diam. Aktor berusia 61 tahun itu pun membantah rumor kematian dirinya yang beredar luas di internet melalui akun Facebook-nya.

jackie chan dikabarkan meninggalstatus Facebook Jackie Chan via www.facebook.com/jackie

Di status FBnya tersebut ia menuliskan, “Aku sangat terkejut mendengar dua berita ketika aku turun dari pesawat. Pertama, jangan khawatir! Aku masih hidup. Kedua, jangan percaya pada penipuan di Weibo yang menggunakan namaku tentang Red Pockets. Ini adalah akun resmiFacebook-ku, dan aku hanya punya 1 akun resmi Weibo. Love you all!”

Tentu saja konfirmasi tersebut cukup melegakan bagi para fansnya, karena mereka mengetahui bahwa idola mereka masih hidup dan dalam keadaan yang sehat.

Ini bukanlah pertama kalinya Jackie Chan dikabarkan meninggal dunia. Sebelumnya, kabar semacam ini memang sudah sering menghampiri aktor yang hampir tidak pernah menggunakan stuntman dalam setiap aksinya. Terakhir ia juga pernah dikabarkan relah meninggal dunia pada 2013 lalu.

Jackie Chan via Everett Collection / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.