Beredar Bocoran Spesifikasi Motorola Moto X Generasi Ketiga

  • Share
Motorola
Motorola

NGONOO.comĀ – Motorola Moto X yang diluncurkan sejak akhir tahun 2013 lalu sepertinya akan segera mendapatkan generasi penerus. Jika pada bulan September tahun 2014 hadir Motorola Moto X generasi kedua, maka sebentar lagi sepertinya Motorola akan segera menghadirkan Moto X generasi ketiga.

Seperti biasanya, baru-baru ini di dunia maya beredar bocoran spesifikasi dari smartphone buatan Motorola tersebut. Moto X generasi ketiga dikabarkan akan mengusung layar berukuran 5.2 inch, dimana layarnya mempunyai tingkat resolusi sebesar 1440 x 2560 pixel, sama dengan layar yang diusung pada DROID Turbo. Dengan begitu, tingkat kerapatan layarnya-pun juga akan sama, yakni 565 ppi.

Motorola Moto X
Motorola Moto X

Sedangkan jika dilihat dari performanya, prosesor yang akan digunakan oleh Moto X generasi ketiga adalah prosesor hexa-core Snapdragon 808. Prosesor tersebut lantas akan dipadukan dengan RAM berkapasitas 4GB.

Untuk menyalurkan hobi fotografi penggunanya, Moto X generasi ketiga dikabarkan akan mengusung kamera belakang beresolusi 16 MP dengan teknologi clear pixel dan kamera depan akan mengandalkan kamera beresolusi 5 MP.

Selain itu, OS yang digunakan juga sudah OS Android terbaru, yaitu Android 5.1.1 Lollipop. Moto X generasi ketiga akan tersedia dalam dua varian penyimpanan, yakni 32 GB dan 64 GB. Untuk sumber dayanya sendiri akan mengandalkan baterai berkapasitas 3280 mAh.

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto X Generasi Ketiga
Bocoran Spesifikasi Motorola Moto X Generasi Ketiga

Lantas, kapan ya smartphone anyar dari Motorola ini akan dirilis? Berdasarkan kabar yang beredar sih akan dirilis sekitar bulan September tahun 2015 ini gais. Kita tunggu saja info terbaru terkait smartphone ini.

Gambar: Motorola via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.