Game Legenda Mega Man Ini Nongol Juga di Wii U Virtual Console. Helmnya Sudah SNI?

  • Share
gambar via mega man wikia

NGONOO.com – Halo gaes, jika kalian ngaku gamer tapi masa kecilnya ga bersahabat sama Mega Man yang terkenal dengan helmnya ini niscaya kalian termasuk kaum-kaum merugi. Pada Mei ini, Capcom merilis game Mega Man Zero 2 untuk konsol Wii U yang merupakan konsol buatan Nintendo. Game ini konon merupakan core nya Mega Man series di GBA, konon loh ya?  meski kata kami sih gameplay Mega Man gitu2 aja. Kecuali gameplaynya jadi moba atau open world kayak GTA. :p

gambar via mega man wikia
gambar via mega man wikia

Nah jika kalian tidak sempat bermain dengan seri-seri tersebut, seri Zero merupakan penerus dari seri Mega Man X, dengan setting cerita setelah Mega Man X6 kelar. Meski game ini dirilis di GBA yang jelas2 untuk grafik pas2an, namun ternyata game ini sukses berkat banyaknya fans Mega Man Universe. Dan satu hal yang pasti. game ini lumayan bikin bete karena maen game model-model gini ga serumit game misalnya: moba, tapi menanginnya ga semudah itu.

Sebelum memantapkan hati buat membeli game ini bisa nyoba gamenya di  http://www.megamanzero.org/ biar paham yang saya maksud dengan game bikin bete ( karena ga bisa cepet menang lawan boss ) .  Kecuali kalian pengen bernostalgia dengan hero yang kemana-mana bawa helm ini walau entah helmnya sudah SNI apa belum bisa lah mengeluarkan uang 7.99 dollar untuk membeli.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.