Video Sistem Operasi Apple Maciontosh II Yang Dijalankan Di Samsung Gear Live

  • Share
Samsung Gear

NGONOO.com – Hae para sobat NGONOO, kalian pastinya sudah pada tau dong dengan smartwatch pertama buatan Samsung, yaitu Samsung Gear Live.

Nah, ternyata smartwatch pertama buatan Samsung tersebut mempunyai banyak kemampuan loh gais. Jika dulu jam tangan pintar ini melakukan booting Microsoft Windows 95, kali ini giliran sistem operasi Apple Macintosh II yang berhasil dijalankan di jam tangan pintar tersebut.

Seperti yang kita ketahui gais, sistem operasi Apple Macintosh II merupakan sistem operasi yang diciptakan Apple pada tahun 1987 silam.

Samsung Gear Live
Samsung Gear Live

Wah, tapi kok bisa ya Samsung Gear Live menjalankan sistem operasi Apple Macintosh II? Tentu saja harus menggunakan emulator gais. Sang developer sendiri menggunakan Mini vMac II yang bisa didapatkan di Google Play Store, tapi tidak gratis loh, melainkan harus membeli dengan harga $1.99.

Tampilan sistem operasi Apple Macintosh II yang dijalankan di Samsung Gear Live memang menjadi sangat kecil gais. Maklumlah, soalnya layar Gear Live kan juga kecil, bahkan untuk mengoperasikan aplikasi-aplikasi dari Apple Macintosh II juga sangat susah.

Selain itu, tidak semua aplikasi Apple Macintosh II bisa dijalankan di Gear Live, hal itu mungkin dikarenakan oleh ukuran layar yang terlalu kecil, jadi ada sistem yang tidak bisa berjalan.

Pasti pada penasaran gimana tampilan sistem operasi Apple Macintosh II yang dijalankan di Samsung Gear Live. Kalau iya, monggo tonton aja videonya di bawah ini.

Gambar: Samsung Gear via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.