Akhirnya Tanggal Rilis Sekuel Terbaru Assassin’s Creed Diketahui.

  • Share

NGONOO.com – Halo gamers, mungkin sebagian dari kalian termasuk fans berat seri game Assassin’s Creed. Yang semenjak kemunculannya pertama kali di tahun 2007 sudah merilis seri yang kalau dikumpulin bisa untuk bikin team sepakbola berikut cadangan suporternya saking banyaknya om!

Nah, seri terbaru Assassin’s creed syndicate ini akhirnya bakal dirilis pada tanggal 24 Oktober khusus untuk konsol PS4 dan Xbox One. sementara untuk pengguna PC masih di PHP Ubisoft dengan jadwal rilis sebatas “musim gugur 2015” seperti screenshot yang penulis dapatkan dari steam store. dan untuk konsol lain seperti PS3   dll sepertinya hanya bisa gigit jari, silahkan cek kenapa di sini

steam

Walaupun tanggal rilis masih lama, namun Ubisoft memberi bonus extra mission: The Darwin and Dickens Conspiracy buat gamers yang melakukan Pre-Order dari sekarang, termasuk yang membeli Gold Pack juga. Bahkan kalo anda selo sekali dompetnya, bisa sekalian membeli  Collector’s Edition yang berisi the season pass, Darwin and Dickens Conspiracy Mission, satu  patung Jacob , satu poster of London, sebuah artbook, dan Soundtrack official.

Penasaran kan kayak gimana gameplay dan grafiknya? silahkan cek video trailer dibawah ini. Dan  ingat selalu pesan saya:  tetap main game, jangan lupa bahagia, jangan lupa pacaran serta rajin beribadah.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.