Penantian 2 Tahun Pecinta Game Racing NFS Usai Sudah. Welcome Back Need For Speed!

  • Share

NGONOO.com – Sepertinya EA pintar dalam mengatur emosi pecinta game racing yang pertama kali dirilis pada tahun 1994 ini, setelah memberi ekstra waktu setahun buat Ghost Games selaku developernya untuk mengembangkan game menjadi lebih baik  ini akhirnya pihak EA memberi bocoran tentang seri terbaru NFS yang akan dirilis tahun 2015 ini.

Banyak spekulasi dan saran untuk EA mengenai seri terbarunya, bahwa satu-satunya cara mengembalikan kepopuleran Need For Speed hanya satu, kembalikan ke-Underground. Karena memang dari seri NFS, seri Underground lah yang paling diingat gamers sampai saat ini. Thank you, Paul Walker, berkat film kalian juga ini seri NFS jadi booming. Beberapa spekulasi tentang seri terbaru yang gameplay dan story akan kembali ke Underground semakin kuat ketika EA merilis teaser game ini dan harapan banyak gamers terlihat  didalam klip di teaser itu.  Namun sepertinya gamers bakalan kecewa karena bagi EA,  seri yang rilis 12 tahun yang lalu itu sudah terlalu uzur. So, kalo istilah ABG itu “bhay underground, welkam NFS!”

Sesuai dengan janji awal mereka, EA akhirnya secara resmi memperkenalkan seri terbaru Need for Speed. Tidak seperti seri-seri sebelumnya yang selalu diikuti judul kecil di belakang namanya, EA memutuskan untuk menyebut seri terbaru ini hanya sebagai Need for Speed dan dikonfirmasikan sebagai sebuah seri rebootEA mengklaim bahwa ia akan memuat fitur kustomisasi yang dalam, style mobil urban, dunia open-world di malam hari, dan cerita yang memesonaFitur yang tampaknya memang terinspirasi dari gaya Underground di masa lalu. EA berkolaborasi dengan komunitas mobilnya sendiri – Speedhunters untuk mengembangkan game ini. Rencananya Need for Speed akan dirilis di musim gugur tahun 2015 ini untuk Playstation 4, Xbox One, dan  PC.

 

Gambar speed via shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.