Bocoran Terbaru iPad Pro, Ternyata Sudah Pakai Chipset A9

  • Share
Cewek Lagi Mainan iPad
Cewek Lagi Mainan iPad

NGONOO.com – Sepertinya tidak hanya Microsoft saja yang sedang mempersiapkan tablet baru, tetapi langkah yang sama juga sedang ditempuh oleh Apple, yakni mempersiapkan iPad Pro generasi baru.

Kabar tersebut diperoleh dari salah satu narasumber yang mengetahui agenda kegiatan Apple. Bahkan spesifikasi yang bakal dihadirkan Apple untuk iPad Pro generasi terbaru juga sudah mulai beredar. Walaupun spesifikasi yang bocor tidak banyak, tapi toh tidak ada salahnya jika kita ulas.

iPad Pro generasi baru dikatakan akan mengusung layar berukuran 12.9 inch. Selain itu, dikatakan pula bahwa Apple akan membenamkan chipset A9 untuk iPad Pro generasi baru. Sedangkan untuk fitur-fiturnya, iPad Pro generasi baru juga dikatakan sudah dilengkapi dengan NFC, Force Touch, serta konektor USB.

Bocoran iPad Pro
Bocoran iPad Pro

Fitur NFC sendiri memungkinkan iPad Pro mempunyai fungsi sebagai payment receiving terminal untuk Apple Pay. Tidak hanya itu saja, fitur NFC juga memungkinkan pengguna untuk memasangkannya dengan aksesoris, seperti misalnya stylus.

Yups, Apple ternyata juga sedang mempersiapkan sebuah stylus baru yang akan bisa dipasangkan dengan iPad. Stylus yang digunakan merupakan stylus yang dilengkapi dengan pressure-sensitive input.Tidak hanya itu saja, stylus ini terhubung dengan iPad melalui koneksi Bluetooth.

Sampai sejauh ini masih hanya itu saja spesifikasi terkait iPad Pro generasi baru dan masih belum jelas kapan Apple akan memperkenalkannya. Kita tunggu saja informasi berikutnya terkait iPad Pro.

Gambar: Cewek Lagi Mainan iPad via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.