Diskon Game Gila Gila-an Ala Steam Datang Lagi? Kali Ini Capcom Yang Bikin Sale

NGONOO.com – Piye perasaanmu bro en sis kalau login steam terus nemu tulisan yang sangat ditunggu tiap lagi nyari game baru? iye, tulisan SALE yang kehadirannya selalu ditunggu ini datang lagi. Kali ini Capcom sama Iceberg Interactive yang iseng melakukan Publisher Weekend Sale dan sayangnya hari ini merupakan hari terakhir. game yang kena diskon termasuk Big Game seperti seri Resident Evil, Remember Me, Ultra Street Fighter IV, Dead Rising, DmC: Devil May Cry, Starpoint Gemini 2, StarDrive 2 ,Darkness Within 2: The Dark Lineage. 

steam

Diskon yang diberikan Capcom dan Iceberg  sampai 80% loh, bahkan ada bundling Capcom collection yang isinya: DmC: Devil May Cry, Resident Evil 6 / Biohazard 6, Dead Rising® 2, Resident Evil Revelations / Biohazard Revelations UE, Remember Me, Devil May Cry® 3 Special Edition, Lost Planet™: Extreme Condition dan  bisa dibeli dengan harga Rp 508.924 dari harga asli Rp 2.544.619. Saran saya mending kurangin dulu ngapelnya, bea ngapel  buat beli game. Karena ibadah nge-game itu hukumnya sunah, sementara pacaran itu hukumnya makruh tapi kalau nikah hukumnya wajib. XD

So, gimana boi en sis? penawaran menarik dari steam ini datangnya kayak inpois loh. Kalau ditunggu suka gak datang, giliran datang pas kita gak tau he he ehe. Terlebih penawaran Capcom Publisher Weekend ini sepertinya cuma sampai hari ini, jadi silahkan pikirkan baik-baik. Lebih pilih dompet tipis buat ngapel atau nge-game?

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *