Video Terbaru Dari LG Pamerkan Kemampuan Videografi LG G4

Smartphone LG
Smartphone LG

NGONOO.com – Beberapa hari yang lalu kami sudah mengulas smartphone baru dari LG, yakni G4. Smartphone baru tersebut memang mengusung beberapa keunggulan, dan salah satunya terletak pada kamera.

Kamera belakang LG G4 menggunakan kamera beresolusi 16 MP dengan teknologi OIS. Kamera tersebut tentu saja sudah bisa menghasilkan kualitas foto yang bagus, namun apakah bisa menghasilkan kualitas video yang bagus juga?

Nah, untuk membuktikan kualitas videografi dari kamera LG G4, baru-baru ini LG merilis sebuah video yang memperlihatkan bagaimana kemampuan kamera yang disematkan untuk G4.

Menariknya, LG G4 diterbangkan menggunakan drone untuk merekam keindahan pantai dan kota Sydney, Australia. Tidak hanya itu saja, di dalam video yang dirilis oleh LG juga memperlihatkan berbagai fitur baru yang diusung oleh LG G4, seperti misalnya fitur OIS 2.0. Fitur tersebut berguna untuk menjaga kestabilan kamera meski sedang berada pada kondisi cahaya rendah atau minim.

LG G4
LG G4

Selain fitur OIS 2.0, masih ada fitur lainnya yang tidak kalah canggih, yakni fitur Color Spectrum Sensor. Fitur ini berfungsi untuk mengukur warna original obyek sebelum difoto.

LG G4
LG G4

Daripada kalian penasaran dengan video baru yang dirilis oleh LG, mendingan kalian tonton aja videonya di bawah ini gais.

Gambar: Smartphone LG via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *