Smartphone Microsoft Dengan Nomor Model RM-1106 Baru Saja Mengunjungi GFXBench

Microsoft
Microsoft

NGONOO.com – Microsoft sepertinya tidak hanya sedang mempersiapkan smartphone Lumia 940 dan 940 XL saja, melainkan sedang mempersiapkan smartphone lainnya juga. Hal itu bisa dilihat dari smartphone Lumia dengan nomor model RM-1106 yang baru saja terlihat mengunjungi GFXBench.

Bagaimanakah spesifikasi dari smartphone misterius buatan Microsoft tersebut? Yuk kita bahas lebih lanjut aja. Lumia dengan nomor model RM-1106 mengusung layar berukuran 5.2 inch. Untuk layarnya sendiri mempunyai tingkat resolusi sebesar 1920 x 1080 pixel.

Sedangkan jika dilihat dari performa, smartphone ini mengandalkan chipset Snapdragon 808 yang dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 430 dan RAM sebesar 1,5GB. Media penyimpanan internal disediakan sebesar 32GB.

Lumia RM-1106
Lumia RM-1106

Sebagai penunjang hobi jeprat-jepret pengguna, smartphone Lumia tersebut mengandalkan kamera depan bersensor 5MP dan kamera belakang bersensor 17MP. Sangar kan kameranya? Pastinya sudah sangat bisa diandalkan.

Berdasarkan beberapa spesifikasi di atas, smartphone misterius ini merupakan smartphone kelas menengah. Sampai sejauh ini hanya itu saja spesifikasi yang berhasil kami peroleh mengenai smartphone Lumia misterius tersebut. Masih belum ada keterangan lebih lanjut terkait jadwal rilis maupun harga jualnya. Untuk nama smartphone itu sendiri juga masih belum ada informasinya gais.

Kita tunggu saja berita selanjutnya dari Microsoft.

Gambar: Microsoft via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *