Sheikh Hamdan, Pangeran Arab Tampan yang Bisa Bikin Cewek Klepek-klepek

  • Share

NGONOO.com – Kalo denger kata pangeran, yang terlintas di pikiran kita pasti adalah sosok putra mahkota sebuah kerajaan yang berparas tampan, gagah, pandai bermain pedang, dan juga menaiki kuda putih. Gambaran sosok pangeran tersebut biasanya di dapatkan dari dongeng-dongeng yang sering kita dengerin di buku-buku cerita maupun film-film.

Tapi kira-kira gambaran sosok pangeran sempurna seperti dalam dongeng-dongeng tersebut ada ga ya gaes di dunia nyata? Kalopun ada pastinya bakal jadi idola banyak wanita dong ya.

Nah kabar gembiranya ni gaes, khususnya buat sest-sest kece. Sosok pangeran seperti cerita dongeng tersebut ternyata benar-benar ada di dunia nyata. Ga cuma tampan, sang pangeran ini juga pintar, romantis, dan juga aktif di berbagai kegiatan sosial. Komplit deh pokoknya.

pangeran arab 1Pangeran Sheikh Hamdan via sheikhhamdan.tumblr.com

Kenalan dulu yuk sama sang pangeran tampan asal Dubai bernama Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum. Dalam keseharian, Pangeran Hamdan lebih dikenal dengan nama Fazza. Nama tersebut adalah nama yang dia pakai untuk mempublikasikan puisi-puisi buatannya. Wiih Romantis ya gaes.

pangeran arab 4Pangeran Sheikh Hamdan via sheikhhamdan.tumblr.com

Pria tampan kelahiran 14 November 1982 ini dia diangkat secara resmi sebagai pangeran Dubai dengan gelar putra mahkota berada di pundaknya pada tanggal 1 Februari 2008 lalu. Lahir dalam keluarga kerajaan besar tidak membuat Fazza menjadi anak laki-laki manja. Pria ini menyelesaikan sekolah di Shandhurst Inggris dan lulus dari London School of Economics.

pangeran arab 3Pangeran Sheikh Hamdan via sheikhhamdan.tumblr.com

Meskipun memegang gelar pengeran kerajaan besar dan kaya raya, ga membuat sang pangeran jadi hobi berfoya-foya. Fazza justru memiliki segudang aktivitas dan kegiatan penting seperti menjadi penasihat ekonomi HN Capital, menjadi pendiri dan presiden Universitas Hamdan bin Mohammed, tergabung dalam Dewan Olahraga Dubai dan Pusat Autis, dan juga menjadi delegasi Dubai Wold Expo 2020.

pangeran arabPangeran Sheikh Hamdan via sheikhhamdan.tumblr.com

Selain sibuk dengan berbagai kegiatan sehari-hari, si pangeran tampan ini juga punya segudang hobi seperti menulis puisi, fotografi, menyelam, balap mobil di gurun, dan juga berkuda. Bahkan ia pernah meraih medali emas Asian Olympic Games di bidang olahraga berkuda.

pangeran arab 2Pangeran Sheikh Hamdan via sheikhhamdan.tumblr.com

Percaya kan kalo ada sosok pangeran sempurna seperti dalam dongeng? Gimana, bikin klepek-klepek kan si pangeran Hamdan alias Fazza ini :3

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.