Minecraft Masuk 10 Game Paling Populer Di Youtube

NGONOO.com – Halo, jadi ceritanya Youtube kemarin sedang merayakan Let’s Play Day terus iseng merilis 10 video game yang paling populer sepanjang waktu ( yang inggris nya: ten biggest games of all-time 😀 ) di youtube.

Sepuluh game tersebut dipilih berdasar durasi waktu menonton, dan genre game nya beragam mulai dari MOBA yang diwakili Dota 2 dan League of legends sampai horor.  Hebatnya, posisi teratas  diduduki oleh minecraft, game yang kalo berdasar umur dibanding yang lain masih anak bawang karena baru rilis secara resmi tahun 2011. Bahkan pada tahun 2014 minecraft di searching di youtube lebih sering daripada taylor swift, beyonce bahkan ngonoo.com sendiri. shutterstock_224512069

Kalo dipikir-pikir, akhirnya gamers mulai terangkat derajatnya  semenjak pewdewpie populer di youtube. Mulai banyak host dan channel di yotube yang dijadikan pekerjaan ga sekedar kegiatan “ngangguro ngger” . Sedangkan youtube sendiri bakal merilis layanan streaming game dan esport imbas dari popularitas video game.

Buat yang penasaran video apa saja selain Minecraft yang masuk 10 besar, berikut list komplitnya. cekidot!

  1. Minecraft
  2. Grand Theft Auto (series)
  3. League of Legends
  4. Call of Duty (series)
  5. FIFA (series)
  6. Garry’s Mod
  7. The Sims (series)
  8. Five Nights at Freddy’s (series)
  9. Puzzles & Dragon
  10. Dota 2

 

 

gambar minecraft via shutterstock

 

 

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *