10 Desain Tato 3D yang Kece Abis

NGONOO.com – Seni merajah tubuh atau lebih sering dikenal dengan tato memang sudah ada sejak lama. Jauh sebelum tato dikenal pada masa modern, orang Mesir kuno diketahui sudah terlebih dulu merajah tubuhnya sejak sekitar 3000 tahun SM, . Selain pada peradaban Mesir kuno, tato pun telah dikenal dan digunakan oleh suku-suku dari berbagai penjuru dunia, di antaranya suku Indian di Amerika, dan suku Dayak di Kalimantan.

Bagi suku-suku tersebut, tato yang dibuat bukanlah sembarang tato. Melainkan suatu simbol yang menentukan status sosia, keberanian, kebanggaan, kedewasaan, harga diri bahkan kecantikan.

3d-tattoos-21__605Tato 3D via boredpanda

Dalam perkembangannya, tato pernah dianggap sebagai simbol dari kejahatan maupun kriminal. Namun seiring berjalannya waktu, citra tato sebagai simbol kriminal pun mulai memudar. Di era modern seperti saat ini tato sendiri dianggap sebuah karya seni yang melekat pada tubuh, sehingga semakin banyak orang yang tertarik untuk merajah tubuhnya.

Semakin banyaknya para penikmat tato semakin banyak pula seniman-seniman tato yang muncul. Dan dengan keahliannya mereka pun semakin berinovasi membuat desain-desain tato yang pastinya keren abis. Termasuk desain tato 3D dengan ilusi optik yang pastinya membuat kita berdecak kagum ketika melihatnya.

Sebelumnya kita juga udah pernah bahas beberapa desain tato yang membuat bro n sest terpana dan juga desain tato yang luar biasa. Nah biar tambah update lagi tentang desain-desain tato, kali ini kita bakal rangkumin 10 desain tato 3D yang kece abis dan pastinya bisa bikin kamu terkagum-kagum. Langsung aja yuk, kita liat satu per satu, cekidoot 😀

1. Tato kupu-kupu

tato 3d a

2. Tato Ilusi Optik

tato 3d

3. Tato Orang Mau Lompat 

tato 3d b

4. Tato Paku

3d-tattoos-8__605

5. Tato Peta Retak-retak

3d-tattoos-16__605

6. Tato Tangan Robot

3d-tattoos-4__605

7. Tato Converse

Converse-3D-Shoe-Tattoo2__605

8. Tato Pita

3d-tattoo-ankle-ribbon-slawomir-myskow

9. Tato Lebah

3d-tattoos-39__605

10. Tato dedek bayi

fnghngn__605

 

 orang lagi mentato via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *