GEMRY Merilis Smartphone Android Mewah Seharga Puluhan Juta Rupiah

  • Share
Smartphone Mewah
Smartphone Mewah

NGONOO.com – Nama GEMRY mungkin masih asing di telinga sobat NGONOO sekalian. GEMRY sendiri merupakan sebuah perusahaan asal Inggris yang selama ini dikenal sering menghadirkan smartphone mewah .

Nah, buat sobat NGONOO yang udah bingung mau ngabisin uangnya, mungkin kalian bisa melirik untuk membeli smartphone baru buatan GEMRY, yakni R12 Mobile Phone.

Smartphone tersebut merupakan smartphone mewah yang ditawarkan dalam dua varian, yakni Gold dan Diamond. Harga jualnya sendiri terbilang mahal untuk sebuah smartphone, maklumlah namanya juga smartphone mewah. GEMRY mematok harga untuk smartphone barunya tersebut mulai dari 30 jutaan rupiah – 60 jutaan rupiah.

Gemry R12
Gemry R12

Selain itu, GEMRY juga menawarkan kustomisasi untuk bagian cover belakang R12 Mobile Phone dengan menggunakan bahan kulit binatang, seperti kulit ular piton, hiu, kadal, dan kulit buaya untuk model standar. Kasihan binatangnya hanya dieksploitasi untuk kebutuhan gak penting kayak gini.

Gemry R12
Gemry R12

GEMRY R12 Mobile Phone mengusung spesifikasi yang bisa dibilang biasa-biasa aja. Spesifikasi smartphone ini seperti layar berukuran 5.85 inch.

Sedang untuk kinerja mengandalkan prosesor quad-core 1,7GHx Qualcomm Snapdragon yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB. Memori penyimpanan internal smartphone ini sudah sebesar 32GB, tentunya kapasitas segitu sudah lebih dari cukup.

Gemry R12
Gemry R12

Menariknya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang diklaim mampu standby selama 360 jam. Selain itu, GEMRY juga menyematkan kamera bersensor 2MP pada bagian depan dan kamera bersensor 13 MP pada bagian belakang. Yang terakhir, smartphone mewah ini masih berjalan pada OS Android 4.1.2 Jelly Bean.

Gambar: Smartphone Mewah via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.