Demi X-Men: Apocalypse James McAvoy Rela Botakin Rambutnya

  • Share

NGONOO.com – Film X-Men: Apocalypse saat ini sedang dalam proses pembuatan. Beberapa pemain pada film X-Men sebelumnya pun masih akan berperan di film ini. Salah satunya adalah James McAvoy, pemeran profesor Xavier.

Kalau di dua film X-Men sebelumnya, James McAvoy berperan sebagai profesor Xavier yang memiliki rambut coklat. Tapi di film terbarunya nanti James McAvoy akan tampil berbeda. Demi totalitas aktingnya, aktor ganteng berumur 36 tahun akan tampil plontos.

https://instagram.com/p/2cNOOLxDxE/?taken-by=bryanjaysinger

Hal tersebut ditunjukkan oleh sang sutradara, Bryan Singer. Bryan Singer memposting foto McAvoy yang sedang dicukur rambutnya sampai habis ke akun Instagram miliknya di @bryanjaysinger. Dalam foto tersebut, Bryan juga menuliskan caption “#Xavier dilahirkan kembali (dalam proses) #jamesmcavoy #XMEN #XMENApocalypse @xmenmovies,”

Bukan tanpa alasan James McAvoy mencukur kepalanya hingga plontos. Dalam film X-Men: Days of Future Past ditegaskan jika masa depan McAvoy akan menjadi Profesor X versi Patrick Stewart. Hal itu juga terlihat di film X-Men hingga X-Men: Last Stand

Saat ini film yang juga dibintangi oleh Hugh Jackman, sedang dalam pengambilan gambar di Montreal, Kanada. Film ini dijadwalkan akan rilis di bioskop seluruh dunia pada 27 Mei 2016 mendatang.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.