Presenter Berita Trans7 Andrie Nugroho Djarot Meninggal Dunia

NGONOO.com – Kini Indonesia kehilangan sosok Presenter hebat yang masih terbilang muda 35 tahun, yaitu Andrie Nugroho Djarot atau lebih dikenal dengan Andrie Djarot. Dikutip dari media online merdeka.com, Andrie Djarot meninggal dunia disebabkan oleh penyakit komplikasi paru-paru. Kabar duka itu disampaikan langsung melalui televisi Trans7 @trans7 dan @redaksipagi7.

Lewat akun @redaksipagi7, Djarot diberitakan telah menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 01.50 WIB. Menurut rencana, almarhum akan dimakamkan di TPU Mayangsari Jatiasih Bekasi, setelah Sholat Zuhur.

Andri Jarot

“Semoga amal ibadah almarhum @andjrot diterima di sisi-Nya, dosa-dosanya diampuni dan keluarga yabg ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin.”

 

Andri Jarot-3

Sejarah Singkat Andrie Nugroho Djarot :

Sebelum malang melintang di beberapa program berita televisi, Andrie Djarot memulai karir sebagai penyiar, tim kreatif, dan project officer di Radio PTPN Rasitania Solo tahun 1999. Karena kesibukan bekerja, Andrie Djarot sampai tidak menyelesaikan studinya di jurusan Akuntansi, Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta.

Setelah itu Andrie Djarot mencoba berkarir di Jakarta. Nama Andrie Djarot mulai terkenal setelah menjuarai Abang None 2005 bersama Hayu Sayektiningati sebagai None-nya. Sebelum menjadi presenter berita, Andrie Djarot juga pernah bermain di film Cinta 24 Karat dan menjadi bintang iklan Rapika Biang.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *