HTC Siapkan Smartphone Baru, HTC Desire A50C

Smartphone HTC
Smartphone HTC

NGONOO.com – HTC memang sangat rajin menghadirkan smartphone baru. Seakan tidak puas dengan berbagai lini keluarga One M9, seperti OneM9 Plus dan One ME9, kini HTC malah sedang mempersiapkan smartphone baru lagi, yaitu HTC Desire A50C.

Smartphone HTC Desire A50C ini termasuk smartphone kelas atas gais, itu berarti spesifikasinya bisa dibilang jempolan. Lantas, akan seperti apakah spesifikasi smartphone baru dari HTC ini? Tenang gais, kami punya bocorannya buat kalian kok.

Logo HTC
Logo HTC

HTC Desire A50C dikatakan akan menggunakan layar berukuran 5.5 inch. Untuk tingkat resolusi layarnya sendiri sudah sebesar 1280 x 720 pixel.

Sedangkan jika dilihat dari segi performa, HTC Desire A50C dibekali chipset octa-core MediTek MT6753T yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan media penyimpanan internal sebesar 16GB.

Demi menunjang aktifitas fotografi pengguna, HTC menyematkan kamera bersensor 5 MP untuk bagian depan dan kamera bersensor 13 MP untuk bagian belakang. Smartphone ini juga sudah mendukung dual-SIM card dan sudah berjalan pada OS Android 5.0 Lollipop yang dipadukan dengan Sense 7.

Sayangnya, sampai sekarang HTC masih belum mau mengungkap kapan mereka akan memperkenalkan Desire A50C kepada publik, dan untuk harganya sendiri juga masih menjadi misteri.

Tapi semoga aja HTC segera memperkenalkan smartphone ini dan segera merilisnya secara global.

Gambar: Smartphone HTC via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *