Games Ubisoft Say Goodbye Kepada Konsol Tua.

NGONOO.com – Setelah melihat Aspek bahwa market di Ps4 dan Xbox One semakin berkembang, Ubisoft yang terkenal dengan Game-game keren seperti  seri Assassin’s Creed, seri Far Cry dll memutuskan untuk merilis beberapa  franchise game secara ekslusif untuk konsol terbaru.

Tapi gak usah kuatir gaes, game-game sehat seperti misalnya Just dance tetap dirilis untuk konsol seperti PS3 dan Xbox 360. Seperti yang dikatakan oleh CEO Ubisoft “On Just Dance, we will continue to bring old-gen console versions, But on the other products like Assassin’s Creed, Rainbow Six, The Division, and the unannounced franchise, we will not have old-gen versions.”

ubisoft

 

Untuk Assassin’s Creed dan Rainbow Six: Siege rencananya akan dirilis tahun ini khusus untuk Xbox One dan PS4, sementara untuk game Tom Clancy’s:  The Division dijadwalkan rilis tahun 2016, berikut seri yang masih rahasia bakal dirilis sebelum April 2016. dan yang menariknya, ketiga games tersebut juga bakal tersedia di  PC.

Nah, sempat jadi pertanyaan kenapa ubisoft seperti meninggalkan konsol-konsol yang lebih tua? ternyata memang uang  itu diatas segala2nya gaes. terbukti dengan gambar tabel dibawah ini yang menjelaskan kenapa Ubisoft lebih meng-anak emas kan Xbox One dan PS4.

chart

 

 

gambar chart via gamespot

gambar ubisoft via shutterstock

 

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *