Waow, Marvel Merilis Speaker Dengan Bentuk Topeng IronMan Yang Keren Abis

Iron Man
Iron Man

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, pastinya ada dong salah satu dari kalian yang ngefans sama Iron Man. Nah, kalau udah ngefans sama Iron Man pastinya juga punya koleksi pernak-pernik yang berhubungan sama Iron Man, entah itu kaos, mainan, atau benda apapun yang berhubungan sama Iron Man.

Berbicara soal koleksi Iron Man, Marvel baru-baru ini merilis berbagai produk yang bertemakan Iron Man. Tapi ada satu benda yang mungkin harus kalian miliki jika kalian merupakan seorang fans sejati Iron Man, yaitu speaker berbentuk topeng Iron Man.

Yups, Marvel merilis wireless speaker atau istilahnya speaker Bluetooh yang desain bentuknya merupakan replika dari topeng Iron Man Mark XLIII. Sedang untuk ukurannya sendiri kira-kira seukuran kepala orang dewasa.

Speaker Iron Man
Speaker Iron Man

Speaker tersebut mempunyai spesifikasi sebagai berikut:

– Output Power: 15W (RMS) + 3W (RMS) x 2

– Frekuensi: 40Hz~150Hz, 150Hz~20KHz

– Speaker Unit: WOOFER – 82mm, Speaker – 40mm

– Resistan: 4Ω

– Power Input: AC 100~240V / 50~60Hz

– S/N Ratio: ≥86dB

– Dimensi: 168 x 262 x 202mm

– Berat: 1,6kg

Dengan speaker berbentuk topeng Iron Man tersebut tentunya kalian bisa menggunakannya untuk mendengarkan musik melalui koneksi Bluetooth. Tidak hanya itu saja, pada speaker tersebut juga sudah dibekali dengan port USB flash drive dan kabel audio berukuran 3.5mm.

Speaker Iron Man
Speaker Iron Man
Speaker Iron Man
Speaker Iron Man
Speaker Iron Man
Speaker Iron Man

Ada satu hal yang perlu kalian ketahui, speaker tersebut diproduksi dalam jumlah yang terbatas loh. Jika kalian berminat, kalian bisa membelinya dengan harga $449 atau sekitar Rp 5,8 juta rupiah. Ini link kalau mau membelinya. Speaker tersebut akan mulai dikirimkan ke pembeli sekitar pertengahan atau akhir bulan Mei ini. Oh iya, speaker ini juga bisa menyala dalam gelap loh gais, keren kan?

Speaker Iron Man
Speaker Iron Man

Gambar: Iron Man via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *