10 Most Beautiful Women In The World May 2015

  • Share

NGONOO.com – Memang tidak salah jika setiap orang memiliki kriteria sendiri untuk menentukan bagaimana kualitas kecantikan dari seorang wanita, tapi untuk kali ini kalian bakan bilang “yes” untuk 10 most beautiful women in the world may 2015.

10. Shakira

Shakira

Shakira Isabel Mebarak Ripoll nama lengkapnya, biasa di kenal oleh khalayak banyak dengan nama Shakira. Lahir di Kolombia, 2 februari 1977. Ia adalah seorang penyanyi, penulis lagu, musisi, produser dan penari. Ciri khas yang dimilikinya ialah goyang pinggul dan suaranya yang khas.

9. Priyanka Chopra

via whatlauderdale.com
via whatlauderdale.com

Priyanka Chopra, lahir 18 Juli 1982 adalah seorang aktris India, penyanyi dan mantan Miss World pada tahun 2000. Memulai karirnya di dunia modeling dan memiliki julukan sebagai “Piggi Chops” yang di berikan oleh co-bintang pada filmnya Bluffmaster.

8. Kate Upton

via inquisitr.com
via inquisitr.com

Katherine Elizabeth, atau yang lebih dikenal dengan nama Kate Upton, lahir pada 10 Juni 1992 di Amerika. Ia adalah seorang Aktris dan model cover majalah Rookie pada tahun 2012.

7. Taylor Swift

via billboard.com
via billboard.com

American Singer, Songwriter and Actress ini lahir pada 13 Desember 1989 di Amerika. Penyanyi yang belum lama mengeluarkan single Bad Blood itu penampilanya memang selalu dinanti-nanti oleh para penikmat musik tanah air, selain lagunya yang fenomenal, video klip dalam lagu tersebut juga nggak kalah fenomenal.

6. Gal Gadot

via batman-news.com
via batman-news.com

Gal Gadot adalah seorang aktris dan model yang lahir pada 30 April 1985. Gadot dikenal karena perannya sebagai Gisele Yashar dalam seri film Fast and The Furious.

5. Emma Watson

via 7-themes.com
via 7-themes.com

Emma Charlotte Duerre Watson, lahir di Inggris 15 April 1990 adalah seorang model, aktris dan aktivis. Yang suka nonton Harry Potter pasti tau Emma Watson, yups dia berperan sebagai Hermione Granger, mulai ikut berperan dalam film Harry Potter sejak awal rilis 2001 hingga 2011.

4. Candice Swanepoel

via wallpapersphotos.net
via wallpapersphotos.net

Candice Susan Swanepoel, lahir 20 oktober 1988 adalah Model Afrika selatan. Pada tahun 2010 dia masuk dalam top 10 model paling produktif “forbes”.

3. Deepika Padukone

via youthkiawaaz.com
via youthkiawaaz.com

Deepika Padukone, lahir pada 5 januari 1986 di India. Selebriti paling populer dengan bayaran termahal, dia juga peraih dua penghargaan Filmfare Awards dalam ajang Bollywood Films.

2. Jennifer Lopez

via gossipmagazines.net
via gossipmagazines.net

Jennifer Lynn Lopez, adalah seorang penyanyi, dancer, produser, author, aktris dan fashion designer yang Lahir pada 24 Juli 1969. Karier Lopez bermula dari dasar, Ia harus berkali-kali ikut audisi menari di klab-klab bergengsi di Los Angeles. Namun kegagalan tetap saja menghampiri. Hingga, berkat kegigihannya ia kemudian berhasil mendapatkan peran pertamanya sebagai “Myra” dalam serial televisi My Little Girl. Itu adalah debut awalnya di dunia hiburan.

1. Shailene Woodley

via thedailybeast.com
via thedailybeast.com

Shailene Diann Woodley, lahir di Amerika 15 November 1991 adalah seorang aktris. Pada 2014, Woodley membintangi tiga film, sebagai Kat Conner dalam White Bird in a Blizzard, Beatrice “Tris” Prior dalam adaptasi dari novel Veronica Roth Divergent, dan sebagai Hazel Grace Lancaster dalam The Fault in Our Stars, berdasarkan novel dengan nama sama oleh John Green.

 

Image : Cute woman via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.