Cuplikan Saat Sheila On 7 Berhasil Memborong 3 Piala ICA 2015 Tadi Malam

  • Share

NGONOO.com – Setelah resmi mengudara pada 26 Mei 2013 lalu, tahun ini bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang kedua, NET. sebagai Televisi Masa Kini mempersembahkan satu suguhan acara yang penuh kreativitas, meriah, dan atraktif di atas panggung yang megah nan elegan, spesial untuk para pemirsa setianya, bertajuk “NET 2.0 presents Indonesian Choice Awards 2015″.

Sesuai dengan visi NET. untuk menghadirkan konten tayangan yang kreatif, inspiratif, berbeda, berkelas sekaligus menghibur, program khusus yang dipandu host David Bayu dan Sarah Sechan ini berlangsung seru dengan menghadirkan performance dari artis-artis dalam dan luar negeri, seperti Demi Lovato, Karmin, Iwan Fals, RAN, Sheila on 7, Kunto Aji, Bunga Citra Lestari, Vidi Aldiano, Nidji, Armand Maulana, Tulus, dan masih banyak lagi.

Dari jalur musik, para insan seni yang terpilih di setiap kategori boleh dikata cukup mewakili suara publik penikmat program NET. Di antaranya, Sheila On 7 yang berhasil memborong “triple trophy” pada kategori Album of The Year, Song of The Year, dan Band/Group/Duo of The Year. Salah satu nominasi dari Song Of The Year adalah Kunto Aji, Shelia On 7, Yura, Trio Lestari dan The Rain. Band Sheila On 7 Berhasil menjadi top choice diantara nominasi tersebut.

Cuplikan Sheila On 7 saat menerima piala ICA 2015:

 

via Kompasiana.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.