Video: Ini Dia Wujud Oppo R7 dan R7 Plus

Cewek Lagi Pegang Smartphone

NGONOO.com – Bagi kalian yang ngefans sama produk-produk buatan Oppo, nampaknya kalian harus bersiap-siap dengan kedatangan produk baru dari produsen tersebut. Itu karena sebentar lagi Oppo dikabarkan akan memperkenalkan dua produk terbaru andalannya, Oppo R7 dan R7 Plus.

Yups, Oppo-pun ikut-ikutan membuat dua buah produk dengan embel-embel kata “plus” di salah satu produknya, sama seperti Apple dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, Xiaomi dengan Mi 5 dan Mi 5 Plus, atau Huawei dengan Honor 7 dan Honor 7 Plus.

Kembali ke Oppo R7 dan R7 Plus, bocoran terkait dua smartphone tersebut saat ini memang sedang marak beredar di internet, dan untuk kali ini video dari iklan kedua smartphone baru tersebut sudah beredar di dunia maya.

Oppo R7 dan R7 Plus
Oppo R7 dan R7 Plus

Berdasarkan video iklan dari Oppo, bisa dilihat bahwa keunggulan R7 Plus terletak pada bagian layarnya yang besar. Tidak hanya itu saja, teknologi kaca 2.5D yang diusungnya juga mampu menciptakan ilusi layar tanpa bezel, tentu saja hal tersebut membuat tampilan phablet ini begitu memikat.

Sedang untuk Oppo R7, smartphone anyar tersebut didesain dengan body yang tergolong tipis, di bawah 5 mm. Layarnya sendiri berukuran 4.7 inch dengan tingkat resolusi sebesar 1080 pixel. Untuk prosesornya menggunakan MediaTek MT6795 64-bit dan daya baterainya sebesar 2000mAh.

Terlihat pula adanya kamera belakang beresolusi 20.7MP yang juga disematkan Oppo untuk R7. Nah, daripada kalian menebak-nebak akan seperti apa videonya, monggo lihat saja video di bawah ini.

Gambar: Cewek Lagi Pegang Smartphone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *