EAAAA!! Fans Heroes Of The Storm Pada Ngambek Gegara Rokoknya Tychus Dihilangin Blizzard

  • Share
gambar via starcraft.wikia.com

NGONOO.com – Biasanya berita player ngambek itu gegara server crash atau ada cheater dan bug kan ya?, kecuali memang kualitas gamenya ala kadarnya. Nah terlepas dari hal tersebut, kalau player udah menjadi fans, hal-hal sepele pun bisa dibesar-besarkan. Seperti yang barusaja dialami oleh Blizzard selaku developer Heroes Of The Storm.

Cuma gara-gara rokok doang fans HoTS pada protes gila2an, tepatnya Blizzard menghilangkan cerutu kepunyaan Tychus Findlay yang merupakan ciri khas dari karakter starcraft di game MOBA terbaru mereka yaitu Heroes Of The Storm yang akan launching full version besok Juni tanggal 2. Gara-gara keputusan Blizzard itu banyak fans yang marah dan sakit hati, mereka menyebut keputusan Blizzard telah mencederai kepribadian Tychus yang memang selama ini, tidak pernah bisa lepas dari cerutu khasnya tersebut. Para fans ini meminta Blizzard mengembalikannya, dan menyebut bahwa bukan tanggung jawab moral Blizzard untuk memastikan mereka tidak merokok.

gambar via starcraft.wikia.com
gambar via starcraft.wikia.com

Terus alasan Blizzard menghilangkan cerutu tersebut apa? karena mereka ikut kampanya anti tembakau? ternyata karena mereka menganggap segmen game ini remaja dan multi region, mereka ingin menaati peraturan di region-region nya karena ada 2 region yang melarang ada karakter game merokok. Niat awal mereka pengen merilis 2 versi, Tychus merokok dan tidak merokok. Namun akhirnya mereka memutuskan menghapus cerutu tersebut.

Berat ya keputusan Blizzard? karena user itu sumber mereka sementara kalau peraturan dilanggar, nanti malah user yang ga bisa maen gamenya. Kecuali Usernya tidak masalah tentang hal-hal yang sangat mendetail seperti itu, kecuali nih tiba-tiba Tychus berubah jadi monster atau pesawat, nah itu baru beda cerita. Atau  mungkin di cerutunya di blur atau malah dikasih logo no smoking. XD

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.