Lenovo A3900 Akhirnya Resmi Dirilis, Harganya Cuma Satu Jutaan Rupiah

Website Lenovo
Website Lenovo

NGONOO.com – Ada kabar gembira dari Lenovo nih gais, produsen tersebut kembali merilis smartphone baru lagi dengan harga yang sangat terjangkau loh, yaitu seharga $80 atau sekitar 1 jutaan rupiah aja. Murah banget kan?

Smartphone yang dirilis adalah Lenovo A3900. Bulan Februari kemarin smarthone ini sudah terdaftar di TENNA gitu gais, dan sekarang sudah resmi nongol di websitenya Lenovo.

Lenovo A3900
Lenovo A3900

Nah, berhubung Lenovo A3900 termasuk smartphone murah, itu berarti smartphone ini masuk ke dalam kategori low-end. Sama seperti smartphone kelas low-end yang lainnya, Lenovo A3900 tentunya dibekali dengan spesifikasi yang bisa dibilang biasa-biasa aja.

Lenovo membekali A3900 dengan layar yang mempunyai ukuran cukup besar, yakni sebesar 5 inch. Sedangkan untuk tingkat resolusi layarnya sendiri 480×854 pixel.

Lantas bagaimana dengan performa dari smartphone murah buatan Lenovo ini? Yuk kita intip aja. Lenovo A3900 dibekali dengan prosesor octa-core Mediatek MT6752 1.2GHz. Prosesor tersebut lantas dipadukan dengan RAM berkapasitas 512MB, cukup kecil untuk ukuran smartphone saat ini.

Sebagai media penyimpanan, Lenovo A3900 hanya mengandalkan memori penyimpanan internal berkapasitas 4GB. Tapi jika kalian kepengen menambah kapasitas penyimpanannya tetap bisa kok gais, soalnya smartphone ini juga dibekali dengan slot microSD.

Sedangkan untuk sumber dayanya sendiri mengandalkan baterai berkekuatan 2300mAh. Smartphone ini berjalan pada Android 4.4 KitKat yang dipadukan dengan user interface Vibe buatan Lenovo.

Lenovo A3900 juga support koneksivitas 3G, 4G, Bluetooth, dan OTG. Oh iya, untuk menunjang aksi jeprat-jepret penggunanya, smartphone ini mengandalkan kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP.

Dengan harganya yang sangat terjangkau, Lenovo A3900 mungkin bisa kalian lirik gais, atau kalau masih kurang murah ada Lenovo A1900 yang dijual hanya dengan harga $60 atau ya sekitar 760 ribuan rupiah aja.

Gambar: Website Lenovo via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *