Jalani Operasi Pita Suara, Sam Smith Batalkan Sejumlah Konser

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest tau dong Sam Smith, itu lho penyanyi asal Inggris yang dikenal lewat lagu yang berjudul  Stay With Me. Ditengah karirnya yang sedang melejit, ternyata Sam Smith dikabarkan sedang sakit. Ia mengalami pendarahan di pita suaranya. Sehingga membuatnya harus berhenti bernyanyi untuk sementara waktu.

Karena sakitnya tersebut, Sam Smith terpaksa membatalkan beberapa jadwal tur untuk menjalani operasi pada pita suaranya rusak. Ya selain berhenti bernyanyi untuk sementara waktu, Sam Smith juga harus menjalani operasi untuk menghindari kerusakan jangka panjang pada pita suaranya.

sam smith instagram

Di akun Instagramnya @samsmithworld ia pun memposting sebuah pengumuman yang berisi permintaan maafnya kepada para penggemarnya, karena harus membatalkan sejumlah koser karena harus menjalani operasi dan masa penyembuhan pita suaranya.

Dalam postingannya tersebut ia juga mengatakan akan kembali bisa bernyanyi paling tidak 8 minggu lagi setelah operasi. Penyanyi kelahiran 19 Mei 1992 ini pun mengaku tak sabar lagi untuk bisa sembuh dan kembali bisa bernyanyi untuk para penggemarnya.

Dan berikut ini adalah beberapa konser Sam Smith yang harus dibatalkan, karena operasi pita suara nya tersebut.

May 7, Studio Coast, Tokyo
May 8, Studio Coast, Tokyo
May 10, Mall of Asia Arena, Manila, The Philippines
June 17, Olympia, Paris, France
June 18, Olympia, Paris, France
June 26, Grimaldi Forum, Monaco

Kita doakan aja gaes, semoga operasinya Sam Smith lancar dan suaranya bisa balik seperti semula, trus bisa kembali bernyanyi dan menghibur para penggemar setianya.

Gambar Sam Smith via JStone / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.