Ini Dia Bocoran Spesifikasi Dari Sony Lavender

  • Share
Smartphone Sony

NGONOO.com – Nama Sony Lavender mungkin masih terdengar asing di telinga kita. Lavender sendiri merupakan codename untuk sebuah smartphone baru yang saat ini sedang dipersiapkan oleh Sony.

Nah, baru-baru ini bocoran desain dan spesifikasi Sony Lavender beredar di dunia maya, dengan begitu kita bisa mengetahui bagaimana wujud maupun spesifikasi yang akan ada di Sony Lavender.

Smartphone ini digadang-gadang merupakan smartphone selfie lainnya yang akan dihadirkan oleh Sony selain Xperia C4. Berhubung smartphone selfie, maka Sony Lavender tentunya dibekali dengan kamera depan bersensor besar.

Berdasarkan bocoran yang kami peroleh, kamera depan maupun kamera belakang smartphone ini mempunyai sensor sebesar 13 MP dan menggunakan sensor andalan Sony, yakni IMX214. Kamera depannya juga sudah dilengkapi dengan LED Flash. Jika bocoran tersebut benar, itu berarti sensor kamera depan Sony Lavender lebih besar dari sensor kamera depan Xperia C4 yang hanya sebesar 5 MP.

Tidak hanya sensor kamera depan saja yang lebih besar, ukuran layar smartphone ini juga lebih besar dari ukuran layar Xperia C4, dimana Xperia C4 mengusung layar sebesar 5.5 inch, sedang untuk Sony Lavender dikabarkan akan mengusung layar berukuran 6 inch.

Tingkat resolusi layar smartphone ini dikabarkan sudah Full HD serta hadir dengan desain bezel yang super tipis.

Desain Sony Lavender
Desain Sony Lavender

Selain itu, Sony Lavender diyakini akan menggunakan chipset MediaTek MT6752 dengan prosesor octa-core 1.7GHz Cortex-A53, pengolah grafis dari Mali-T760, serta RAM berkapasitas 2GB.

Smartphone ini juga sudah berjalan pada Android 5.0 Lollipop dan tersedia dalam varian dual-SIM card. Sayangnya soal harga maupun jadwal perilisan masih menjadi misteri. Kita tunggu saja berita selanjutnya dari Sony gais.

Gambar: Smartphone Sony via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.