Duh, Bagian Intim Miley Cyrus Ga Sengaja Keliatan Pas Lagi Selfie

NGONOO.com – Penyanyi muda penuh kontroversi, Miley Cyrus kembali membuat heboh dunia maya. Kali ini kehebohan tersebut muncul karena postingan foto selfienya di Instagram @mileycyrus.

Gimana ga bikin heboh, di foto tersebut tampak Miley Cyrus selfie menggunakan rambut palsu berwarna orange dan tampak mengenakan tanktop putih yang cukup longgar. Walaupun tangan Miley terlihat menutupi dadanya, tapi justru ada bagian lain dadanya yang ga sengaja keliatan.

foto miley cyrus kelihatan dadanyafoto Miley Cyrus via Instagram.com/mileycyrus

Pelantun lagu Wrecking Ball ini pun sepertinya ga sadar, bagian intim buah dadanya tersebut seperti mengintip, sehingga terekspos kamera. Duh 😐

Foto tersebut sebenarnya adalah salah satu dari tiga foto dirinya yang menggunakan rambut palsu berwarna-warni. Ia meminta saran kepada followers-nya memilih warna wig yang cocok untuk dipakainya antara ungu, kuning atau orange.

Bahkan di salah satu fotonya yang memakai wig berwarna ungu, Miley Cyrus tampak topless alias ga pake baju. Namun foto tersebut tak begitu menghebohkan jika dibandingkan dengan foto dirinya yang memakai wig orange.

Meski mendapat ribuan tanggapan miring dari para followersnya, ga membuat penyanyi 22 tahun ini bergeming. Miley Cyrus tetep cuek-cuek aja seperti biasanya.

Miley Cyrus via JStone / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *