Keren! Kantor Perusahaan Ini Dibuat Seperti Pesawat Star Trek

  • Share
Enterprise Season 1 ©Paramount Television. All rights reserved for Sky One publicity only

NGONOO.com – Seorang pengusaha kaya raya asal Tiongkok baru-baru ini diketahui telah menghabiskan dana yang cukup fantastis untuk mewujudkan kantor impiannya. Pengusaha tersebut menghabiskan dana hingga £100 juta atau setara Rp2 triliun untuk mengubah kantornya yang biasa menjadi mirip pesawat luar angkasa Starship Enterprise dari film fiksi ilmiah Star Trek.

Pengusaha bernama Liu Dejian tersebut rupanya adalah seorang penggemar berat Star Trek. Oleh karena itu bos dari provider mobile internet terpopuler di Tiongkok, terobsesi untuk mendirikan bangunan bergaya Star Trek di markasnya di provinsi Fujian, Tiongkok.

kantor star trekKantor Liu Dejian di Tiongkok

Ga tanggung-tanggung Liu Dejian membuat replika pesawat antariksa tersebut, dengan ukuran hampir tiga kali lapangan sepakbola. Pengusaha berusia 43 tahun ini bahkan mendapat lisensi resmi untuk bangunan Star Trek pertama di dunia.

kantor star trek1Kantor Liu Dejian di Tiongkok

Liu, merupakan salah satu orang pertama yang mengembangkan pasar game internet Cina NetDragon WebSoft. Ia diperkirakan lebih kaya daripada Ratu Inggris, dengan kekayaan mencapai £ 390 juta. Woow!

kantor star trek2Kantor Liu Dejian di Tiongkok

Bangunan yang dibangun selama 6 tahun ini memiliki sejumlah atribut Starship Enterprise, termasuk pintu otomatis di tiap-tiap area. Di dalam bangunan ini juga dilaporkan terdapat berbagai macam hiburan menarik, seperti pinball, mainan batman dan bioskop pribadi. Wiih pasti seru banget ya gaes kalo ngantor di situ 😀

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.