“Mentang-Mentang Guwa Gak Laku, Maen Bhay Seenak Wudelnya Aja” Ini pasti Omelan PS Vita Pas Ditinggalkan Sony

NGONOO.com – Halo gaes, udah pernah mengalami rasanya ditinggalkan orang yang disayang, pedih apa bahagia? sepertinya PS Vita lagi butuh puk-puk dari kita karena setelah melalui banyak gosip yang beredar akhirnya Sony selaku pembuat PS Vita mengkonfirmasi kalau mereka bakal mengakhiri dukungan kepada konsol genggam tersebut. Ya gimana lagi, udah capek-capek dibikin ngabisin duit banyak, eh gak laku.

ps-vita-product-shot-03-psvita-us-30jan15
gambar via situs playstation

Dalam sebuah presentasi di pertemuan antar investor, President dan Global CEO Sony Computer Entertainment Andrew House, menyebut PS Vita sebagai Legacy Platform, yang artinya kalau produk yang masuk kategori legacy tidak akan mendapat dukungan penuh dari Sony, mereka masih akan menjual PS Vita sekedar menghabiskan stok doang, dan memastikan PSN aktif untuk beberapa waktu. Namun para user PS Vita ga usah berharap lebih karena gak akan ada proyek baru di PS Vita.

Industri itu memang kejam kok vit, kamu aja terlalu baik mau aja didandanin sama Sony padahal udah bener dandan ala kamu yang dulu ( PSP ) malah bikin kamu disukai banyak orang baik Sony maupun pembeli. Dandanan terlalu menor kadang ga baik kok vit. Cuma kalau kamu menuduh Sony membunuh kamu itu salah, kamu sudah mati perlahan kok Vit dari kemarin. Sony aja yang akhirnya memberanikan diri buat meninggalkan kamu. 

Dan untungnya status legacy cuma berlaku di Amerika Utara serta Eropa, karena untuk negara lain seperti Jepang misalnya, konsol ini masih punya pengaruh yang kuat ke user. Tapi kalau dipikir-pikir, daripada beli PS Vita mending beli smartphone sih, bisa buat game juga. XD

 

 

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.