Heroes Of The Storm: Konsep Baru Game Moba Yang Ditawarkan Blizzard?

  • Share

NGONOO.com – Siapa sih yang tidak kenal Blizzard? Developer yang terkenal dengan game-game bermutu seperti WoW, Starcraft ini menang tidak seperti developer lain yang rajin merilis game secara kuantitas. Namun mereka menjaga kualitas makanya banyak gamers yang menjadi fans setia blizzard dan selalu antusias jika mereka merilis game terbaru yaitu: Heroes Of The Storm.

Setelah sempet kisruh dengan valve terkait game Dota 2, akhirnya jadi juga punya game MOBA sendiri.  Meski begitu, mereka menolak game ini disebut MOBA karena punya konsep gameplay yang berbeda dengan MOBA kebanyakan. Loh? menurut mereka, Game yang sudah memasuki Open Beta dan akan rilis full version pada 2 Juni besok  ini berbeda dengan MOBA tiga jalur konvensional, kalian akan dihadapkan hanya pada dua jalur dengan objektif yang tetap sama – menghancurkan markas musuh. Namun misinya bukan sekedar memperkuat karakter lewat item atau skill, karena karakter Anda akan mendapatkan set tersebut sejak awal. Ini soal bertukar serangan dan menjalankan peran sang hero secara maksimal.  hero yang ditawarkan tentu saja tidak akan asing lagi bagi para penggemar Starcraft, Warcraft, dan Diablo.

Heroes of the Storm bukanlah sekedar pertempuran untuk membunuh sebanyak mungkin hero lawan dan mendorong pasukan ke markas musuh. Lewat demo yang ditunjukkan tim developer, Anda juga dapat masuk ke dalam dungeon dan melakukan raid untuk mengumpulkan poin berbentuk tengkorak. Tim yang mendapatkan poin terbesar berkesempatan untuk memiliki Golem yang lebih besar dan kuat, sebuah monster besar yang akan lahir di kedua sisi untuk bertindak sebagai boss mid-game. Gagal mengatasi Golem ini? Pasukan Anda akan terdorong hebat dan kemungkinan besar kalah. Peralihan gameplay inilah yang akan membutuhkan langkah strategi tertentu. Tertarik? Game ini Free to play kok.

 

gambar HoTS via blizzard

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.