Wow! Khloe Kardashian Unggah Foto Pake Hijab dan Cadar di Instagram

NGONOO.com – Keluarga Kardashian adalah salah satu keluaraga seleb yang selalu menjadi sorotan berbagai media dan pemberitaan. Anggota keluarga Kardashian memang mulai dikenal luas lewat sebuah program acara reality show “Keeping Up with the Kardashians”. Selain Kim Kardashian yang menjadi sorotan utama, kegiatan salah satu saudari perempuannya Khloe Kardashian pun tak luput dari perhatian media dan masyarakat luas.

Seperti yang belum lama ini terjadi, Khloe sempat menghebohkan dunia maya dengan sebuah foto yang ia unggah di Instagram pribadinya di @khloekardashian. Gimana ga menghebohkan, wanita 30 tahun ini mengunggah foto dirinya menggunakan hijab dan bercadar. Padahal seperti yang banyak orang tau Khloe seringkali berpenampilan terbuka dan seksi dalam berbagai kesempatan.

Dalam foto tersebut Khloe tampak memakai hijab dan cadar berwarna hitam dengan menyertakan caption “Habibi Love”. Bukan tanpa alasan, ternyata penampilan Khloe yang cukup menghebohkan ini sengaja dilakukan olehnya dalam rangka kunjungannya ke Dubai.

Tapi ternyata, foto selfienya menggunakan hijab dan cadar tersebut memicu kontroversi dari para follower di Instagramnya. Banyak yang memujinya, namun banyak juga yang memperdebatkannya. Namun sepertinya Khloe sendiri cuek-cuek aja dengan segala komentar tentang foto yang diunggahnya di Instagram tersebut.

Khloe Kardashian via Helga Esteb / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *