Demi Menyukseskan Morpheus, Sony Membuka Studio Game Khusus Untuk Virtual Reality

  • Share

NGONOO.com – Sepertinya Virtual Reality bakal menjadi teknologi yang menjadi era baru di banyak pelaku industri, dan salah satu industri yang bakal punya pengaruh besar itu adalah industri game. Kebayang kan dulu jaman Atari nembak bebek aja udah kagum banget, terus teknologi kinect dan sekarang Virtual Reality.

shutterstock_205258642

Dengan potensi yang begitu besar itu nampaknya Sony tak mau ketinggalan dalam unjuk gigi. Produsen asal Jepang ini tengah mengembangkan perangkat VR headset khusus untuk PlayStation 4 bernama Project MorpheusTujuannya tak lain adalah untuk menghadirkan game berbasis VR pada konsol andalannya itu. Tak mau nanggung dengan sekedar membuat hardware tanpa ada gamenya, Sony bahkan membuka studio baru yang berlokasi di Inggris dengan nama  SCE North West Studio. Rencananya studio ini akan fokus mengembangkan game berbasis VR secara eksklusif untuk Project Morpheus!

Studio tersebut nantinya hanya akan diisi dengan jumlah tim yang banyak, namun punya jam terbang yang sangat tinggi. Makanya Mereka masih membuka lowongan untuk level designer, character animator, lead artist, game designer, lead designer, graphics engine progammer, gameplay programmer, dan lead & gameplay programmer. Gimana? tertarik untuk menjadi bagian dari era baru di dunia game? atau sekedar tertarik mencoba game-game VR yang kelak bakal membanjiri semua platform?

gambar sony via shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.