LIQNYC, Permen Dengan Desain Unik yang Sayang Buat Dimakan

  • Share

NGONOO.com – Siapa sih yang ga suka sama permen? Camilan manis berbahan dasar gula dengan berbagai rasa dan warna. Dari anak kecil sampai orang dewasa pasti suka deh sama sensasi rasa manis yang terdapat di dalamnya.

Permen sendiri pun banyak jenisnya, seperti permen karet, ada jelly beans, candy bar, dan lolipop. Dan salah satu permen yang paling banyak penggemarnya terutama bagi anak-anak pastinya adalah lolipop. Lolipop sendiri adalah permen manis dengan tekstur keras yang identik dengan tusuk yang menyangganya.

lolipop unik 5LIQNYC dengan desain luar angkasa

Lolipop pun dibuat dengan berbagai desain dan warna yang menarik. Biasanya sih berbentuk bulat dengan warna-warna terang. Namun di tangan seorang seniman pembuat permen dan pemilik toko permen LIQNYC yang berada di New York, Amerika, permen lolipop di sulap menjadi sebuah karya seni yang mengagumkan.

Permen lolipop buatan mereka didesain dengan gambar-gambar seperti pemandangan luar angkasa, hewan, benda-benda, bahkan desain lukisan karya seni legendaris dunia. Desain-desain tersebut dibuat dengan sangat indah dan terlihat hidup. Saking indahnya jadi sayang deh kalo mau dimakan hihi.

Dengan desainnya yang sangat cantik dan unik, permen LIQNYC dijual dengan harga $ 14,5 atau sekitar Rp 188.000 untuk 6 buah permennya. Mau tau gimana manisnya bentuk-bentuk lolipop buatan LIQNYC? Yuk kita intip satu per satu 🙂

lolipop unik1LIQNYC dengan desain serangga
lolipop unik2LIQNYC dengan desain burung
lolipop unik3LIQNYC dengan desain kupu-kupu
lolipop unik4LIQNYC dengan desain planet-planet
lolipop unikLIQNYC dengan desain mahkota kerajaan
permen lolipop1LIQNYC dengan desain permata
permen lolipop unikLIQNYC dengan desain sketsa tokoh Alice in Wonderland
permen lolipopLIQNYC dengan desain lukisan legendaris dunia

gambar lolipop via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.