ZTE Nubia Z9 Resmi Diperkenalkan Dengan Desain Tampilan Yang Menawan

Dua Model Lagi Memperkenalkan Smartphone ZTE
Dua Model Lagi Memperkenalkan Smartphone ZTE

NGONOO.com – Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu tiba, setelah sebelumnya beredar bocoran mengenai Nubia Z9, kini ZTE secara resmi telah memperkenalkan smartphone terbarunya tersebut. Smartphone ini hadir dengan desain menarik yang dipadukan dengan bingkai tipis, sehingga membuat Nubia Z9 terlihat begitu menawan.

Tidak hanya desainnya saja, spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini juga sangat menarik. Katakanlah layar berukuran 5.2 inch yang mempunyai tingkat resolusi sebesar 1920 x 1080 pixel serta didukung dengan teknologi 2.5D.

ZTE Nubia Z9
ZTE Nubia Z9

Melihat bagian dalamnya kita bisa menemukan chipset octa-core Qualcomm Snapdragon 810 yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 420. Sedangkan sumber tenaga berasal dari baterai berkapasitas 2900mAh.

Untuk urusan fotografi, ZTE Nubia Z9 dibekali dengan kamera yang terbilang sangat mumpuni. Pada bagian belakang dapat ditemukan kamera bersensor 16 MP Sony IMX234 (f/2.0) yang mampu merekam video dengan kualitas 4K UHD. Di sisi lain, bagian depannya mengusung kamera bersensor 8 MP Sony IMX179 (f/2.4).

Sistem audio tidak luput dari perhatian ZTE, produsen tersebut menyematkan chip AKM AK4961 Hi-Fi yang mampu menghadirkan audio dengan kualitas tinggi. Smartphone ini hadir dalam dua model, yakni Classic dan Elite. Untuk ZTE Nubia Z9 Classic dibekali dengan RAM berkapasitas 3GB dengan memori penyimpanan internal sebesar 32GB dan tersedia dalam warna hitam. Sedang untuk model Elite dibekali dengan RAM berkapasitas 4GB dengan memori penyimpanan internal sebesar 64GB dan tersedia dalam warna emas.

ZTE Nubia Z9
ZTE Nubia Z9
ZTE Nubia Z9
ZTE Nubia Z9

ZTE Nubia Z9 Classic dibanderol dengan harga $564 dan Nubia Z9 Elite dibanderol dengan harga yang tentunya lebih mahal lagi, yaitu $654.

Gambar: Dua Model Lagi Memperkenalkan Smartphone ZTE via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *