Windows Phone Buatan LG Resmi Dipasarkan Dengan Nama LG Lancet

  • Share
Smartphone LG
Smartphone LG

NGONOO.com -Akhir-akhir ini LG dikabarkan sedang mengembangkan sebuah smartphone yang berjalan pada OS Windows Phone, dan ternyata tidak perlu menunggu waktu lama untuk mengetahui smartphone apa yang dimaksud, itu karena LG sudah resmi meluncurkan smartphone bernama Lancet.

LG Lancet merupakan sebuah smartphone yang berjalan pada OS Windows Phone 8.1. Smartphone ini baru tersedia di Verizon, tapi toh tidak ada salahnya jika kita ulas tentang smartphone ini. Siapa tau aja kedepannya LG Lancet juga akan menyambangi Indonesia, ya gak gais.

LG Lancet
LG Lancet

Smartphone baru buatan LG ini mengusung layar berukuran 4.5 inch dengan tingkat resolusi hanya sebesar 480 x 854 pixel. Maklumlah, smartphone ini termasuk smartphone entry level, jadi spesifikasinya gak bagus-bagus banget.

Untuk spesifikasi lainnya, LG Lancet mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core 1.2GHz. Prosesor tersebut lantas dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB. Sedangkan sebagai media penyimpanan disediakan memori internal sebesar 8GB. Bila kapasitas penyimpanan internalnya masih kurang besar, smartphone ini juga sudah menyediakan slot microSD hingga sebesar 128GB.

Sumber daya LG Lancet berasal dari baterai berkapasitas 2100mAh, dimana LG mengklaim jika baterai ini mampu bertahan hingga 18 jam untuk penggunaan normal.

Selain itu, untuk menunjang aksi fotografi penggunanya, LG menyematkan kamera depan VGA dan kamera belakang bersensor 8MP. Smartphone ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur keren khas LG, seperti fitur KnockOn (menekan layar dua kali untuk membuka layar atau mengunci layar), Soft Light dan Gesture Shot untuk mendukung kegiatan fotografi penggunanya.

LG Lancet
LG Lancet

LG Lancet dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yakni sebesar $120 atau sekitar 1.5 jutaan rupiah. Apakah LG akan memasarkan smartphone ini di Indonesia? Kita tunggu saja kabar terbaru dari LG.

Gambar: Smartphone LG via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.