Fitur Voice Call Whatsapp Sedang Diuji Coba di Windows Phone

  • Share
Whatsapp

NGONOO.com – Sebagai aplikasi chatting yang populer, WhatsApp selalu menghadirkan fitur-fitur menarik agar para penggunanya tidak beralih ke aplikasi chatting yang lainnya, salah satunya adalah dengan meluncurkan fitur voice call.

Seperti yang sudah diketahui, fitur tersebut berguna agar para pengguna Whatsapp bisa saling berkomunikasi ke pengguna Whatsapp yang lainnya melalui percakapan via suara.

Aplikasi Whatsapp
Aplikasi Whatsapp

Fitur voice call sendiri sudah terlebih dahulu hadir untuk para pengguna iOS, Android, dan Blackberry 10. Nah, dulu Whatsapp juga berjanji akan segera menghadirkan fitur tersebut untuk para pengguna Windows Phone, namun masih belum tau kapan waktunya.

Tapi kemungkinan besar fitur tersebut tidak akan lama lagi hadir untuk Windows Phone. Kenapa begitu? Itu karena saat ini fitur voice call sedang diuji coba untuk Windows Phone.

Nantinya pengguna Windows Phone akan mendapatkan fitur voice call Whatsapp dengan versi beta 2.12.238. Sayangnya Microsoft masih belum memberikan informasi kapan mereka akan menghadirkan fitur tersebut untuk Windows Phone.

Sebenarnya Microsoft harus segera menghadirkan fitur tersebut untuk Windows Phone, hal tersebut dilakukan agar mereka tidak kalah saing dengan iOS dan Android.

Saat ini Microsoft dikabarkan masih berkutat dengan permasalahan bug yang berdampak pada cepat terkurasnya baterai smartphone.

Semoga aja tidak lama lagi fitur voice call hadir untuk Windows Phone ya gais, amin.

Gambar: Whatsapp via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.