10 Tipe Manusia Masa Kini Yang Kekinian, Semua Gara-gara Smartphone

  • Share

NGONOO.com – Tidak bisa dipungkiri bahwa masa membawa kita kejaman penuh kegalauan, kecemasan, ketegangan dan sedikit keanehan. Setiap usia di jamanya memiliki mainanya sendiri-sendiri, termasuk saat ini manusia punya mainan yang namanya Smartphone. Smartphone emang nggak salah, yang salah itu yang bikin artikel ini. Salahin aku aja, 10 Tipe Manusia Masa Kini Yang Kekinian mungkin bisa melengkapi media online yang belum kamu baca hari ini. Sedikit aneh tapi nyata dan jelas :

1. Smartphone, Menjauhkan Yang Dekat dan Mendekatkan Yang Jauh

Tidak sedikit yang merasakan hal seperti ini, Smartphone membantu manusia untuk memudahkan dalam segala hal. Yang paling pokok adalah komunikasi yang selalu dibutuhkan kapanpun dan dimanapun.

2. Smartphone is Our Friend

Smartphone adalah teman disaat keadaan sedang labil, galau tidak ketulungan membuat beberapa orang malas untuk bergabung dengan yang lain. Mending internetan pake smartphone, begitulah kira-kira.

3. Bobok Ditemani Smartphone

Tipe Manusia Masa Kini dan Kekinian-2

Sambil stalking mantan, tiduran mainan smartphone. Ehh mimpiin mantan lagi nganu, mainan smartphone juga.

4. Foto Selfie Dimana-mana dengan Smartphone

Selfie sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian orang yang ingin eksis dengan cara yang mudah. Tinggal Cekriik.. upload, terkenal deh.

5. Selfie Lebih Baik Daripada Menolong Orang

Tipe Manusia Masa Kini dan Kekinian

Pernah seklebet pandangan mata saya melihat ada musibah kebakaran disuatu tempat, ehh bukanya bantuin malah pada selfie-selfie. Tapi lupa apa sumbernya, entar kalau inget ane kasih liat gambarnya. *Gambar tidak sehat diatas jangan ditiru!!

6. Ngantri Kamar Mandi Gara-gara Smartphone

Orang tua terdahulu kalau lama di kamar mandi berati lagi boker sambil udud (ngrokok), jaman sekarang beda lagi, sambil nongkrong mainan CoC, atau malah selfie-selfie geje dikamar mandi.. Parah!!

7. Lagi-lagi Dijalan Mainan Smartphone

Hati-hati buat kamu yang suka mainan hp, ngetik sms, chat dan sejenisnya. Jangan pernah melakukan perbuatan keji ini ketika kamu sedang membawa kendaraan. Karena akibatnya bisa menghilangkan nyawamu atau nyawa orang lain yang tak berdosa.

8. Smartphone adalah Teman Disaat Makan dan Minum

via Shutterstock
via Shutterstock

Mainan Smartphone saat makan itu kurang elegan, lebih baik mainan smartphoneya ketika sedang  menunggu makanan atau minuman akan dihidangkan, atau letakkan smartphone dikantong, dan sapa teman dikanan kiri anda. Itu lebih elegan

9. Smartphone adalah Teman Disaat Menunggu Orang

Smartphone bisa menjadi teman disaat kesepian, seperti ketika kita sedang menunggu seseorang atau sedang janjian sama gebetan. Nungguin sang gebetan dandan sehari penuh hanya untuk makan siang itu adalah hal yang sangat merugikan, mainan smartphone lebih seru.

10. Nyari Jodoh Pake Smartphone

Khusus buat yang JoGet (Jomblo Greget) jangan khawatir kesepian di malam minggu, karena temanmu yang bernama smartphone bisa menemanimu dimanapun dan kapanpun. Selagi baterai dan jaringan tersedia, maka lakukanlah semaumu.

 

Gambar : Mainan Smartphone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.