Game Bloodstained: Mencari Dana Lewat Kickstarter Padahal Sudah Punya Publisher Sendiri.

  • Share
gambar via kickstarter

NGONOO.com – Kalau kalian mengikuti informasi tentang game yang sempat bikin heboh di internet pasti ingat berita Bloodstained seperti yang pernah kami tulis di sini, proyek yang banyak dibantu gamers maupun orang-orang di industri game melalui kampanye mereka di kickstarter. Sepertinya banyak orang yang berpikir developer game ini hanya menjadikan kickstarter sebagai satun-satunya solusi pendanaan mereka.

gambar via kickstarter
gambar via kickstarter

Padahal sejak awal Koji Igarashi selaku kreator game ini mengatakan bahwa mereka merilis kampanya di kickstarter bukan sekedar mencari tambahan dana, karena sebenarnya mereka sudah memiliki calon publisher. Niatan mereka ingin melihat sejauh mana game ini diminati para gamers, dan terbukti dengan dana terkumpul lebih dari 2 juta dollar sudah lebih dari cukup untuk membuktikan hal tersebut.

Setelah beberapa waktu jadi misteri, ternyata publisher yang dimaksud oleh Iga adalah Deep Silver, yang merupakan publisher dibalik game-game seperti Dead Island, Homefront, dan Metro: Last Light yang bakal menjadi Tameng dibalik rilisnya game ini. Hal tersebut ketahuan setelah Deep Silver memasukan nama dagang “Bloodstained” sewaktu registrasi produk. Setelah banyak mendapat berbagai macam respon di dunia maya, yang pasti game ini tidak perlu takut untuk masalah keuangan karena selain sukses di kickstarter, sudah ada publisher bonafid yang menjadi beking. Bagaimana menurut anda? kecewa karena game yang rencananya akan meluncur pada Maret 2017 dam tersedia untukPlaystation 4, Xbox One, dan  PC ini jatuh di tangan publisher?

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.