Keren! Mozaik Foto Taylor Swift Ini Dibuat Dari 38,400 Potongan Lego

NGONOO.com – Saat ini sosok Taylor Swift merupakan salah satu sosok penyanyi wanita yang sangat diidolakan banyak orang. Ga cuma karena wajahnya yang cantik dan suaranya yang bagus, penyanyi 25 tahun yang memulai karirnya di jalur musik country ini juga telah meraih segudang prestasi dan penghargaan bergengsi.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya tersebut, ga heran kalo banyak orang kemudian mengagumi dan mengidolakannya. Selain selalu update berita tentangnya, para penggemar Taylor Swift pun ga jarang menggunakan berbagai macam cara untuk menunjukkan kecintaan mereka pada pelantun lagu “Bad Blood” tersebut.

Salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh sekelompok pengunjung Legoland Windsor Resort di Inggris belum lama ini. Pihak Resort tersebut sebelumnya menggelar polling yang diikuti para tamu tentang siapa selebriti paling bersahabat, dan Taylor Swift lah yang berhasil menempati posisi pertama.

lego-portrait-taylor-swiftmozaik foto Taylor Swift dari 38.400 potong lego

Untuk merayakannya, para pengungjung resort dibantu petugas taman pun membangun sebuah mozaik foto Taylor Swift berukuran 8 kaki atau lebih dari 2 meter. Dan kerennya, mozaik foto tersebut dibuat dari 38.400 potong lego!

Wujud mozaik kecintaan kepada Taylor Swift tersebut dibuat pada akhir pekan kemarin di  Legoland Windsor Resort di Inggris, dan rencananya mozaik tersebut akan terpasang di resort sampai dengan 31 Mei 2015 nanti.

Taylor Swift via Featureflash / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *